Heboh Mayang Dilamar Juragan Emas, Warganet Nyinyir: Juragan Empang Kali – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Mayang Lucyana Fitri ternyata keras terhadap lamaran orang kaya. Setelah sesumbar ingin menikah dengan pengusaha Turki, kini sang bos menyimak perbincangan putra Doddy Sudrajat itu.

Hal itu disampaikan Doddy Sudrajat dan sahabat Mayang, Ageng Kiwi. Dalam sebuah wawancara, penyanyi dangdut itu menyebut sudah ada beberapa orang kaya yang ingin melamar adik mendiang Vanessa Angel itu.

“Banyak yang melamar Mayang. Dia juga peraih medali emas kemarin,” ujar Agen Kiwi dalam wawancara yang dilansir akun @bundsthetic, Rabu (31/5/2023).

Selain peraih medali emas, Ageng Kiwi juga menceritakan ada pengusaha lain yang siap dinikahi Mayang. Ia hanya mengatakan, hingga kini pelantun Di Hati itu menolak.

“Pak Doddy bilang kemarin kapten onta, kapten intan. Mayang saja tidak mau,” kata Agen Kiwi.

Bagi Agen Kiwi, Mayang telah dilamar secara sah oleh banyak pria. Mengingat kepribadiannya yang baik dan taat kepada orang tuanya.

“Dia anak yang baik, sopan, santun, patuh pada orang tuanya. Apa pun yang dikatakan Pak Doddy, Mayang harus patuh,” ujarnya.

Sayang, kata-kata Ageng Kiwi tentang banyaknya majikan yang melamar Mayang menjadi bahan ejekan warganet. Ada juga yang menyenggol juragan99

“Besok pemilik kolam akan melamar,” kata @ell *****.

“Yang penting jangan melamar Juragan99 mba Shandy Purnamasari,” tulis @alm***.

Istri Juragan99 atau Gilang Widya Pramana, lalu menjawab, “tidak, tidak membantu”.