Heboh Maxime Bouttier Dicium Aktor Lucas Bravo, Warganet Peringatkan Begini – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Viral di TikTok video Maxime Bouttier dicium oleh aktor Lucas Bravo, yang memerankan Gabriel dalam serial Emily in Paris. Dalam video di akun @ceritahariini97, Sabtu (8/4/2023), Maxime

Maxime Bouttier tampaknya berada di karpet merah untuk film terbarunya, Tiket ke Surga.

Lucas Bravo juga terlihat di acara yang sama. Kemudian, Maxime Bouttier yang sedang mengambil video selfie tiba-tiba didekati oleh kekasih Emily di serial tersebut.

Lucas Bravo tiba-tiba mendekati Maxime Bouttier dan meraih bahunya dari samping. Lucas langsung mencium kening mantan pacar Prilly Latuconsina itu dan pergi.

Maxime Bouttier tampak terkejut pada awalnya. Namun, dia membalas ciuman hangat itu sambil tertawa dan menepuk pundak Lucas Bravo yang langsung pergi.

Maxime Bouttier menghadiri gala premier Ticket To Paradise di London pada 7 September 2022. [Niklas Halle’n/AFP]

Unggahan tersebut langsung menuai reaksi kaget dari warganet. Namun, ada juga yang tak heran karena pria berwajah campur aduk seperti Maxime Bouttier menarik perhatian pria bule.

“Gabriel, jangan berikan Teflon ke Maxim juga,” @komentar seseorang *** mengingat adegan ketika Gabriel berubah menjadi Emily.

“Di mata pria bule, pria Asia itu gila, jadi tidak mengherankan,” kata @bun***.

Ada juga netizen yang khawatir Maxime Bouttier akan menjadi homoseksual. Mereka berharap kekhawatiran mereka tidak akan terwujud.

“Jangan luuu Maximee,” kata @one***. “Maxim jangan tergoda, kamu harus tetap lurus,” @nus*** menimpali.