Angga Yunanda Ngaku Sering Kalap saat Belanja – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Berbelanja dulunya adalah hobi wanita. Tapi jangan salah, banyak juga pria yang suka shopping bahkan sampai gila. Salah satunya artis Angga Yunanda.

Apalagi jika Angga Yunanda sedang bersiap-siap untuk pergi berlibur atau berwisata. Bintang film Mencuri Radaen Saleh ini juga memiliki karakter favorit untuk menyediakan semua kebutuhannya.

Angga Yunanda [dokumentasi Miniso]

“Baru beberapa minggu datang ke Miniso, cari perlengkapan travel. Karena minggu depan mau jalan-jalan ke luar negeri,” kata Angga Yunanda saat ditemui saat pembukaan Miniso di Artha Gading Mall, Jakarta Utara, belum lama ini.

Di Miniso, Angga Yunanda sering mendapatkan kebutuhan sehari-hari seperti botol shampo, gelas, botol minuman, dan bantal leher.

“Aku membeli bantal leher, dan itu salah satu favoritku. Benar-benar digunakan di lokasi syuting. Kipas portabel juga. Selain syuting, aku selalu membawanya saat bepergian,” tambah aktor berusia 22 tahun itu.

Angga Yunanda dengan Devi Tarya sebagai Brand Manager Miniso. [dokumentasi pribadi]
Angga Yunanda dengan Devi Tarya sebagai Brand Manager Miniso. [dokumentasi pribadi]

Angga Yunanda juga mengaku sering ribut saat berbelanja dan semua barang yang dibutuhkan sudah tersedia.

“Saya adalah tipe orang yang berbelanja sekaligus, jadi ketika saya berbelanja saya melihat ada banyak barang yang saya butuhkan, jika saya tidak memiliki apa pun yang saya beli, semuanya sekaligus menjadi seperti kegilaan,” ujarnya. . Angga Yunanda.

Sementara itu, Devi Tarya selaku Brand Manager Miniso Indonesia memiliki alasan tersendiri mengundang Angga Yunanda menjadi bintang tamu pada pembukaan toko terbarunya.

“Kami memperkenalkan konsep baru yang berbeda, kemudian pengalaman berbelanja yang berbeda. Tema Miniso yang sekarang ini masih muda banget, makanya kami ajak Angga,” ujar Devi.