Jarang Unggah Foto Bareng Suami, Meggy Wulandari Bicara Perpisahan, Cerai Lagi? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Meggy Wulandari belakangan mulai jarang mengunggah foto bersama sang suami, Haji Muhammad. Bahkan, dalam unggahan terbarunya di Instagram, Meggy membicarakan soal perceraian.

Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Sabtu (9/4/2023), Meggy Wulandari mengunggah foto lilin menyala di kegelapan. Di sana, mantan istri komedian asal Kiwil itu bercerita soal putus cinta.

“Bismillah. Dalam gelap pasti ada terang. Saat kita serahkan segalanya hanya kepada Allah, pertolongan Allah selalu ada,” tulis Meggy Wulandari pada caption.

Perempuan berhijab itu kemudian bercerita soal putus. Di sana Meggy menulis bahwa perpisahan bisa disebabkan oleh Tuhan dan juga oleh manusia. Sebagai manusia, Meggy mengaku hanya bisa pasrah pada kehendak Tuhan.

“Ada saatnya bertemu dan ada saatnya berpisah, itu sudah pasti. Hanya saja perpisahan bisa berpisah karena ulah orang sendiri atau karena waktu semakin menipis di dunia ini. Aku tidak pernah bisa memilih, aku hanya mengikuti Dia Skenario dan apapun pada akhirnya itulah yang terbaik untuk saya dan anak-anak,” kata Meggy Wulandari.

Meggy Wulandari dan suami, H Muhammad. [Instagram]

Unggahan Meggy Wulandari pun mendapat sambutan dari banyak netizen. Tak sedikit yang menduga ada yang tidak beres dalam rumah tangga Meggy dan Haji Muhammad.

“Suamiku sering suka ngepost Meggy Tea, tapi sekarang udah ilang. Doa terbaiknya jangan putus, karena yang ini cocok banget,” kata akun @almayrab***.

“Bercerai lagi,” komen @jasmine*** penasaran.

“Bercerai lagi teh?” kata akun @rumahmungil*** dengan emotikon sedih.

Meggy Wulandari menikah dengan Haji Muhammad tak lama setelah pisah dari Kanwil. Setelah menikah, Meggy dan anak-anaknya pindah ke Makassar, Sulawesi Selatan. Selain dikenal sebagai pengusaha, Haji Muhammad juga merupakan anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan.