Heboh Lolly Nyender Manja ke Pria Bule, Netizen Seret Nikita Mirzani: Gambaran Keseharian Emaknya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Anak sulung Nikita mirzani, Laura Meizani atau yang akrab disapa Lolly kembali menjadi sorotan usai dirinya pamer kemesraan dengan seorang bule yang diduga adalah pacarnya. Hal ini terlihat dalam unggahan video di TikTok beberapa waktu lalu.

Dalam video tersebut, Lolly tampak duduk di samping seorang pria bule. Ia terlihat beberapa kali bersandar di bahu pria yang terus memegang tangannya itu.

“Momen Lolly liburan bersama keluarga dan diduga pacar bulenya di Inggris” keterangan dalam kolom caption unggahan @galeri.acak.

Di sisi lain, Lolly juga sempat berfoto dengan pacar bule tersebut. Ia juga sempat berpose sambil mencium pipi pria yang belum diketahui identitasnya ini.

Lolly bersandar di badan pria bule (tiktok)

Kemesraan antara Lolly dengan pacar bule ini langsung saja menuai berbagai reaksi. Beberapa netizen menyebut putri Nikita Mirzani ini memiliki banyak kesamaan dengannya.

“Ya Allah, Lolly kamu sadar, orang baik itu tidak akan membiarkan orang yang dia saya dirusak” balas netizen.

“Ini adalah gambaran keseharian emaknya, terekam dengan sangat baik dalam otak anaknya” komentar akun lainnya.

“Mantap, persis mamanya” ungkap netizen.

“Sebenarnya maminya sampai segitunya itu karena sayang banget sama dia dan gak mau dia rusak” tulis akun lainnya.

Sebelumnya, tingkah Lolly beberapa kali memang sangat meresahkan netizen. Hal ini terlihat jelas usai dirinya memutuskan untuk tinggal bersama Mami Eda di Inggris. Topik perseteruan antaranya dengan Nikita Mirzani turut menjadi perbincangan hangat publik.