Timnas Indonesia Kalah Kelas, Vietnam Kantongi 2 Lawan Tangguh di FIFA Matchday September – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Timnas Vietnam telah mengantongi dua lawan tangguh untuk FIFA Matchday September 2023. Lawan-lawan yang dipilih jauh lebih baik dari pada tim yang akan dihadapi Timnas Indonesia.

Dilansir dari media Vietnam, TheThao247, Jumat (28/7/2023), Timnas Vietnam akan menggelar dua laga, salah satunya kontra Palestina.

Pertandingan menghadapi lawan Timnas Indonesia di FIFA Matchday Juni itu disebut hampir pasti dan bakal berlangsung di Stadion Thien Truong, Nam Dinh.

Selain Palestina, Vietnam juga tengah mengusahakan untuk bisa berhadapan dengan Australia.

“Selain itu, pada bulan September, pasukan pelatih Troussier juga bisa bertanding dengan Australia,” tulis TheThao247.

Pemain Vietnam Luong Xuan Truong (Kiri) mengontrol bola melawan pemain Timor Leste selama pertandingan putaran Grup B sepak bola putra di Pesta Olahraga Asia Tenggara (SEA Games) ke-29 di Stadion Selayang, di luar Kuala Lumpur pada 15 Agustus 2017.Mohd RASFAN / AFP.

Pemilihan dua lawan yang cukup tangguh itu jelas jadi kesempatan Vietnam untuk menguji kemampuan serta mendongrak posisi di ranking FIFA.

Palestina untuk sementara menduduki peringkat 96 FIFA, sementara Australia lebih baik lagi di mana wakil Oseania itu menduduki urutan ke-38.

Lawan-lawan yang dibidik Vietnam bisa dibilang jauh lebih baik dari tim yang akan dihadapi Timnas Indonesia di FIFA Matchday September 2023.

Skuad Garuda diketahui hanya akan memainkan satu laga FIFA Matchday September yakni kontra Turkmenistan yang saat ini menduduki posisi 132 dalam ranking FIFA.

Duel Timnas Indonesia vs Turkmenistan akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, pada 8 September 2023.