Heboh Isu Fandy Christian Selingkuh, Dahlia Poland Introspeksi Diri – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Dahlia Polandia memutuskan untuk memperbaiki hubungannya dengan Fandy Christian setelah diterpa rumor selingkuh. Ia tak ingin menyalahkan Fandy sendirian.

Mungkin aku terlalu fokus dengan anak-anakku, jadi Fandy sendirian di Jakarta, kata Dahlia Polandia di kawasan Tendean Jakarta baru-baru ini.

Saat ini Dahlia Polandia fokus pada tumbuh kembang anak. Pesinetron itu membatasi aktivitasnya di dunia akting.

“Sekarang saya fokus banget ke anak-anak. Jadi saya lebih banyak menerima pekerjaan yang bisa dikerjakan di rumah,” kata Dahlia Poland.

Fandy Christian dan Dahlia Poland kembali bersahabat di depan umum (Instagram/fandych)

Tugas mengasuh anak cukup membuat Dahlia Polandia kewalahan. Ketiga anaknya menuntut perhatian yang sama.

“Repot banget, ngurus anak. Kadang pusing, cuma bercanda. Lucu juga lihat mereka ngobrol, mau dengar. Kadang malah tawuran,” jelas Dahlia Poland.

Namun, setelah isu perselingkuhan Fandy Christian mencuat, Dahlia Polandia terpaksa harus belajar berbagi perhatian dengan suaminya.

“Mau gimana, aku habiskan waktu buat Fandy saja. Jadi sekarang aku bolak-balik Bali-Jakarta, banyak waktu berduaan sama Fandy,” jelas Dahlia Poland.

Fandy Christian juga menerapkan kebijakan yang sama seperti Dahlia Polandia. Kini, ia menghabiskan waktu sebanyak mungkin di rumah untuk menemui keluarganya di Bali selama liburan syuting.

“Sabtu dan Minggu Fandy pulang, lalu hari Minggu kembali ke Jakarta. Supaya bisa quality time bareng juga, jadi bergantian,” kata Dahlia Poland.