Kesabarannya Habis Usai Disebut Pelakor, Dinar Candy Ogah Minta Maaf Hingga Kiamat – Viral

by

Pahami.id – Ayu Soraya mengaku pernah bertanya kepada Ko Apex kenapa Dinar Candy tega memposting foto mesra bersama pengusaha asal Jambi itu. Menurutnya, DJ seksi itu marah karena Ayu kerap mengirimkan DM kasar kepada Dinar Candy.

Merasa tidak bersalah telah mencuri suami orang, Dinar Candy pun disebut-sebut tak akan meminta maaf hingga akhir dunia.

“Saya pernah bertanya kepada suami saya, ‘kenapa kamu tega banget posting di media sosial?’ Suamiku cuma bilang ‘Iya dia (Dinar Candy) marah sama kamu’, soalnya aku DM dia dengan kasar, kenapa kamu marah kan?”Korbannya siapa?” kata Ayu Soraya seperti dilansir channel YouTube Tasya Revina, Minggu (12/11/2023).

“‘Sampai dunia aku tidak akan minta maaf,’ katanya, ‘kamu juga bilang, kenapa aku sibuk membicarakan masalah ini dengan laki-lakiku sampai dia meninggal’,” ujarnya menirukan ucapan Dinar Candy.

Ayu Soraya saat jumpa pers, Jumat (3/11/2023)

Lebih lanjut, pemilik nama Arfandi Susilo ini mengaku tak mampu berbuat apa-apa selain meminta pertanggungjawaban kepada Dinar Candy yang menjadi tulang punggung keluarga. Ayu Soraya pun disebut-sebut menjadi penyebab hancurnya karier DJ seksi tersebut.

“Suamiku juga bilang waktu itu, ‘Sekarang aku tidak bisa berbuat apa-apa lagi Mi, selain bertanggung jawab atas apa yang aku lakukan, aku akan bertanggung jawab padanya karena dia juga tulang punggung, karirnya hancur karena kamu’ ,” kata Ayu Soraya menirukan – kata Ko Apex.

Sebagai informasi, Dinar Candy disebut-sebut sebagai pelakor (perampok) rumah tangga Ko Apex dan istrinya Ayu Soraya. Bahkan, istri sah Ko Apex mengatakan DJ tersebut mengaku tidak bersalah.