Link Live Streaming Dewa United vs PSM Makassar di BRI Liga 1, Segera Kick Off – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Tautan siaran langsung Dewa United vs PSM Makassar pada laga pekan ke-19 BRI Liga 1 2023/2024. Pertandingan di Stadion Indomilk Arena, Minggu (12/11/2023) akan dimulai pukul 19.00 WIB.

Dewa United punya misi untuk bangkit saat bertandang ke PSM Makassar pada laga kali ini setelah di laga sebelumnya kalah dari Arema FC dengan skor 1-2.

Harus kebobolan dua gol terlebih dahulu melalui Gustavo (57′) dan Dedik Setiawan (67′). Dewa United baru mampu membalas lewat tendangan penalti Alex pada menit ke-70 ke gawang Arema FC.

Hasil ini menempatkan Dewa United di posisi 10 klasemen BRI Liga 1. Sementara lawannya PSM Makassar berada di posisi ke-13.

PSM Makassar akan mengunjungi markas Dewa United dengan penuh percaya diri. Pasalnya, PSM meraih kemenangan besar 1-3 atas tim tuan rumah Hougang United pada matchday keempat Piala AFC.

Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares mengatakan kemenangan di Piala AFC akan menjadi motivasi lebih bagi timnya melawan Dewa United.

“Pada pertandingan sebelumnya di AFC mereka memberikan dukungan di venue di AFC, saya rasa dengan motivasi ini para pemain akan memberikan segalanya untuk pertandingan besok,” ujar Bernardo Tavares dalam sesi konferensi pers jelang pertandingan.

Meski demikian, Bernardo Tavarez juga mengakui bahwa Dewa United merupakan tim yang kuat dan menurutnya pertandingan akan berjalan sulit bagi timnya.

Pertemuan terakhir kedua tim pada babak pertama di kandang PSM Makassar, Dewa United berhasil mencuri kemenangan tipis 1-2.

Laga seru BRI Liga 1 antara Dewa United vs PSM Makassar bisa disaksikan secara live streaming. Ini tautannya.