Heboh Isu Artis Selingkuh, Anya Geraldine Sebut Nikah Sumber Masalah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Isu perselingkuhan selebriti belakangan ini semakin populer. Mulai dari Virgoun, Christian Sugiono, Fandy Christian, hingga Desta terbaru.

Mungkin karena maraknya isu perselingkuhan di kalangan artis, Anya Geraldine memandang pernikahan sebagai sesuatu yang menakutkan.

“Yah, bukankah menikah itu menakutkan?” kata Anya melalui kicauan di akun Twitter pribadinya @anyaselalu benar, Kamis (18/5/2023).

Menurut artis berusia 27 tahun itu, pernikahan adalah penyebab dari segala masalah, bukan sebaliknya.

“Karena menikah bukanlah solusi dari masalah, tapi hanya awal dari semua masalah,” dia menambahkan.

Banyak yang setuju dengan pendapat Anya Geraldine tentang pernikahan. Namun, tidak sedikit yang menentang dengan alasan tergantung dari kemauan seseorang untuk menjalani pernikahan.

“Betul. Teman saya yang sudah menikah mengatakan bahwa, maksudnya menikahlah ketika kamu sudah siap. Kamu siap untuk apa? Semua orang sudah siap, siap untuk yang terburuk (mempersiapkan yang terburuk).” komentar akun @_ikhsanrizky.

“Tergantung siapa yang menjalaninya, kalau kamu dan pasangan menjalaninya dengan maksimal dan menikmatinya dengan bahagia, tidak ada yang namanya pernikahan yang menakutkan, justru pernikahan itu menyenangkan lho. Pernikahan itu menyenangkan jika Anda menikmatinya. dia,” tambahkan akun @akuanet

“Hidup itu penuh dengan masalah. Jika kamu tidak menginginkan masalah, tidak ada tempat di dunia ini. Untuk mencapainya, kamu masih harus melalui ujian hidup yang mengandung masalah,” balas akun @trieandis.

Menengok pendapatnya soal pernikahan, Anya Geraldine nampaknya tak berniat jatuh hati dengan kekasihnya saat ini, Nadif Zahiruddin.

Kontributor: Chusnul Chotimah