Satu Kelemahan Tim Fenomenal Manchester City, Wajib Dimanfaatkan Inter Milan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Mantan bek timnas Italia, Alessandro Costacurta, memberikan saran untuk Inter Milan yang akan menghadapi tim super Manchester City di final Liga Champions 2022/2023.

Inter membukukan tempat mereka di final Liga Champions untuk pertama kalinya dalam 13 tahun, mengalahkan rival sekota AC Milan dengan agregat 3-0 di semifinal.

Sementara itu, Manchester City menghancurkan Real Madrid 4-0 pada laga leg kedua yang berlangsung di Stadion Etihad, Kamis (18/5/2023) dini hari WIB, untuk mengamankan kemenangan agregat 5-1.

Laga final antara Manchester City vs Inter Milan untuk memperebutkan trofi ‘Telinga Besar’ sendiri akan digelar di Istanbul, Turki pada 11 Juni 2023 pukul 02.00 WIB.

Manchester City saat ini sedang dalam semangat tinggi dan pantas difavoritkan untuk merebut trofi Liga Champions pertama dalam sejarah klub.

Mereka tampil fenomenal dan seolah tidak memiliki kelemahan, namun Costacurta melihat tim besutan Pep Guardiola masih memiliki satu kelemahan.

Para pemain Manchester City melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Real Madrid di semifinal Liga Champions di Stadion Etihad di Manchester, Inggris. [AFP / Oli SCARFF]

“Ini kali kedua Pep Guardiola mencapai final Liga Champions bersama Manchester City dan kali ini dia tampaknya menjadi favorit utama,” kata Costacurta seperti dilansir Tribal Football, Kamis.

“Mereka bekerja sebagai tim, sebagai sistem dengan pemain bintang di semua area. Di mana Anda mencari titik lemah tim ini? Sulit menemukan mereka,” sambung legenda AC Milan itu.

“Tapi saya pikir City masih punya satu kelemahan, yaitu kecepatan serangan balik yang bisa mengalahkan mereka.”

“Saya pikir mereka adalah tim terkuat di Eropa, tapi saya telah memainkan beberapa final (Liga Champions) dan kalah beberapa kali sebagai favorit juga. Jadi saya tahu itu bisa terjadi (Inter masih memiliki peluang.”

Pertanyaannya, apakah kelemahan tersebut bisa dimanfaatkan Inter di laga puncak nanti? Di final, semuanya akan terjawab.