Heboh dr Richard Lee Dituduh Jadi Selingkuhan Denise Chariesta: Istri Gue Tahu Kok – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Dokter Richard Lee tiba-tiba menelepon mantan kekasihnya Denise Chariesta. Rupanya tudingan itu dilontarkan oleh JK, mantan pacar Denise sekaligus, ayah dari anak yang dikandung selebriti tersebut.

Denise Chariesta mengungkapkan alasan putusnya JK adalah toxic relationship. JK dikatakan memiliki kebiasaan mabuk sehingga halusinasi adalah hasilnya.

“Marah, menuduh. Banyak, saya (selingkuh) dengan teman saya. Kamu sama saja,” ujar Denise Charesta dalam konten yang dibagikan Richard Lee, Kamis (25/5/2023).

“Dia bilang kamu (Dr. Richard Lee) adalah mantanku,” lanjut Denise Charesta.

Mendengar cerita tersebut, Dokter Richard Lee langsung membantahnya. Menurut Dokter Richard, hubungannya dengan Denise Charesta dekat, tetapi dengan sepengetahuan istrinya.

Denise Chariesta dan Dr. Richard Lee. [YouTube Denise Chariesta]

“Denise dan saya memiliki hubungan kerja. Siapa tahu dia menonton, setidaknya jelaskan,” kata Dokter Richard Lee.

“Kebetulan waktu saya ngobrol sama Dennis lumayan jodoh, tapi istri saya juga tahu. Istri saya juga jalan-jalan bareng,” tambah dokter yang pernah bertengkar dengan Kartika Putri itu.

Hubungan antara Dokter Richard Lee dan Denise Charesta juga sebatas rekan kerja. Sebagai sesama YouTuber, Doctor Richard dan Denise sering berbagi konten.

“Jadi Denise dan saya banyak ngobrol. Dia sering nanya ke saya apa yang lagi viral, apa isinya. Sekitar akhir Desember, dia nggak pernah cek akun,” kata dokter Richard Lee.

JK dikenal dengan Yuan Wibowo yang merupakan mantan suami dari Jill Gladys. Saat Denise Chariesta hamil, hubungannya dengan JK terjalin.

Meski demikian, Denise Charesta tetap menyimpan janin di dalam kandungannya. Kehamilan Denise kini sudah menginjak usia tiga bulan.

Kontributor: Neressa Prahastiwi