Mallorca Tekuk Valencia, Osasuna Hantam Athletic Bilbao – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Real Mallorca menang tipis 1-0 atas Valencia dalam lanjutan La Liga Spanyol hari ini, Jumat (26/5/2023) dini hari WIB. Sedangkan Osasuna mengalahkan Athletic Bilbao 2-0.

Laga Mallorca vs Valencia yang berlangsung di Estadi Mallorca Son Moix berlangsung sengit. Valencia lebih banyak menyerang, terbukti dengan 15 tembakan sukses di Mallorca.

Sedangkan Mallorca hanya berhasil melakukan 4 tembakan ke gawang Valencia. Namun, Valencia unggul dalam penguasaan bola dengan 60 persen dan Mallorca 40 persen.

Namun Mallorca mampu memenangkan pertandingan ini setelah mengalahkan Valencia dengan skor 1-0. Satu-satunya gol Mallorca dicetak oleh striker mereka Vedat Muriqi pada menit ke-64.

Hasil ini membuat Mallorca kini menduduki peringkat kesebelas klasemen La Liga Spanyol dengan raihan 47 poin dari 36 pertandingan. Sementara itu, Valencia berada di peringkat ke-13 dengan raihan 40 poin dari 36 pertandingan

Di laga lain, tuan rumah Osasuna mengamankan tiga poin usai mengalahkan Athletic Bilbao dengan skor 2-0. Gol kemenangan Osasuna dicetak oleh Ante Budimir pada menit ke-50 dan Lucas Toro pada menit ke-77.

Hasil ini membuat Osasuna di posisi ketujuh dan Bilbao di posisi kedelapan. Keduanya sama dengan 50 poin tetapi Osasuna unggul selisih gol.