Hasil Operasi Nikita Mirzani Banjir Pujian, Lolly Kena Sentil: Pasti Anaknya Menyesal – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nikita Mirzani akhirnya pamer wajahnya usai menjalani perawatan di Korea Selatan. Melalui akun Instagram pribadinya, ibu tiga anak ini mulai membagikan potret dirinya dengan bentuk hidung baru yang mencuri perhatian.

Wanita yang akrab disapa Nyai ini mulai membagikan potret dirinya dengan wajah natural. Hal ini pun menyita perhatian karena wajahnya digambarkan merayap.

Komentar terkait perubahan wajah Nikita Mirzani terdapat dalam unggahan terbarunya di Instagram. Foto tersebut diduga diambil saat berada di bandara.

Nikita Mirzani tampil santai mengenakan tank top dan celana panjang hitam. Dia juga memakai eksterior abu-abu. Ia pun terlihat santai sambil menenteng tas berwarna putih dan sebuah boneka. Ia mengaku merindukan anak-anaknya.

“Setelah 2 minggu menjadi warga Wonosari, kini aku kembali ke JKT, kangen banget sama anak-anakku dan…” tulis Nikita Mirzani sebagai caption.

Nikita Mirzani pun memperlihatkan wajahnya tanpa riasan dan tampil natural. Ada pula potret dirinya dari samping yang memperlihatkan hasil operasi hidungnya.

Beragam pujian pun dilontarkan kepada Nikita Mirzani. Bahkan tak sedikit yang menyebut Lolly, putri Nikita Mirzani.

Pasalnya, hubungan mereka dinilai renggang setelah Lolly memilih tinggal di London.

“Jangan jadikan Lolly musuhmu seperti ini, jadikan dia sahabatmu. Aku tidak percaya betapa cantiknya dia, Kak.” puji seorang warganet.

“Loli, salah paham, ibuku sempurna seperti ini,” komentar seorang warganet.

“Ini pertama kalinya aku melihat seseorang berhasil menjalani operasi dan aku puas. Itu yang terbaik, aku justru terlihat lebih muda sekarang,” tulis netizen lainnya.

“Maaf nak, bagaimana keadaannya sekarang?” memukul netizen yang berbeda.