Hari Ke-2 di Bali, Fuji Ditaksir Rogoh Kocek Rp6 Juta Main ke Beach Club dan Sewa Villa – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Banyaknya uang yang dikeluarkan Fuji untuk liburan ke Pulau Dewata, Bali, akhir tahun 2023 bersama Gala Sky dan Fadly Faisal ramai diperbincangkan.

Sekitar hari kedua liburannya di Bali, Fuji dan Fadly Faisal membawa Gala Sky bermain di White Rock Beach Club pada Jumat (29/12/2023).

Berdasarkan pantauan, putra bungsu Haji Faisal diduga mengambil fasilitas Lagoon Bed Rock Pool yang menelan biaya Rp 2,5 juta.

Dengan fasilitas ini, Gala Sky bisa berenang di kolam renang dan bermain pasir pantai bersama Fuji.

Selain bermain pasir pantai dan berenang di kolam renang, Gala Sky juga menyantap hidangan penutup berupa set kue lava emas seharga Rp 90 ribu.

“Lucunya sampai dia pesen lava cake sama es krim. Saya ke toilet, dia nggak sentuh sampai lumer. Gak apa-apa Bu,” kata Fuji.

Di sisi lain, Fuji dan Fadly Faisal diketahui menyantap nasi goreng dan sate serta meminum dua gelas teh.

Diambil dari situs resmi White Rock Beach Club, Sabtu (30/12/2023), berikut harga makanan yang dipesan Fuji.

Seporsi sate maranggi Rp 110 ribu, seporsi nasi goreng kampung Rp 125 ribu, dan dua gelas teh seharga Rp 120 ribu.

Sedangkan Fuji dan Fadly Faisal menginap di vila milik I Gusti Ngurah Krisna yang terletak di kawasan Jimbaran.

Fuji, Gala Sky dan Fadly Faisal berlibur di Bali (Instagram/@fuji_an)

“Saya mau villa wisata tempat saya menginap kalau ke Bali, ini kawasan Jimbaran jadi sepi karena saya bawa Gala,” kata Fuji.

Menurut berbagai situs persewaan akomodasi, harga villa di kawasan Jimbaran dipatok dengan harga bervariasi antara Rp 1 juta hingga Rp 4 juta.

Harga villa dengan fasilitas yang dijelaskan Fuji diperkirakan memiliki harga sewa Rp 1,5 juta untuk satu malam. Kini memasuki hari kedua, Fuji diduga mengeluarkan biaya akomodasi sebesar Rp 3 juta.

“Jadi di sini ada tiga kamar, satu di bawah, ada kamar mandi, lalu ada ruang untuk istirahat, ada kolam renang. Kalau ke atas, ke situlah aku dan Ai pergi,” imbuh Fuji.

Dengan demikian, Fuji diperkirakan merogoh kocek sebesar Rp2.945.000 untuk bermain di Beach Club dan Rp3 juta untuk menyewa akomodasi.