Azizah Salsha Punya Tato di Tangan? Diduga Masih Berkaitan dengan Philo Paz Armand – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Netizen dihebohkan saat Azizah Salsha mengunggah video pendek melalui Instagram Story miliknya yang terlihat memiliki tato berukuran kecil. Benarkah Istri Pratama Arhan Punya Tato di Tubuhnya?

Coretan yang diduga tato terlihat di bagian bawah lengan kanan Azizah Salsha. Ada tulisan kecil bertuliskan ‘NY’ di tangannya.

Azizah Salsha diduga memiliki tato di tangannya. (Instagram/@azizahsalsha_)

Tulisan kecil tersebut pun membuat netizen mengira wanita cantik yang akrab disapa Zize itu memiliki tato di tubuhnya.

Usut punya usut lebih jauh, anggapan perempuan berusia 20 tahun itu punya tato memang benar adanya. Kabar ini sudah beredar sejak lama dan terlihat dari gambar-gambar di media sosial.

Tak hanya di bagian tangan, Zize disebut-sebut juga memiliki tato di sekujur tubuhnya, terutama di bagian pinggang. Tato ini terlihat saat ia merayakan ulang tahunnya yang ke-20.

Sesaat Zize memperlihatkan tato di pinggangnya sambil mengenakan Crop Top dan memeluk seorang wanita yang disebut-sebut adalah Iis Dahlia.

Tato di pinggangnya tampak seperti angka 12 dan 03. Saat tato itu terungkap, banyak yang berspekulasi kalau tato itu merujuk pada tanggal lahir sang mantan, Philo Paz Armand.

Pasalnya Philo Paz Armand sendiri lahir pada 12 Maret, sesuai dengan tato nomor yang terlihat di pinggang Zize.

Namun banyak juga netizen yang menyebut bahwa tato tersebut mengacu pada nomor punggung suaminya, Pratama Arhan, yakni angka 12 dan bulan lahir Timnas Indonesia di sebelah kiri.

Selain tato di pinggang, apa spekulasi netizen mengenai tato ‘NY’ yang terlihat di tangan Azizah Salsha?

Masih berhubungan dengan Philo Paz Armand?

Dilansir dari berbagai sumber, tato huruf ‘NY’ di tangan Azizah Salsha disebut-sebut masih ada hubungannya dengan Philopaz Armand selaku mantan pacarnya.

Pasalnya, pria yang berprofesi sebagai pembalap itu memiliki tato LA. Jadi jika digabungkan, tatonya dengan Zize akan membentuk tulisan ‘LANY’.

Kata ‘LANY’ sendiri merupakan akronim dari Los Angeles New York. Ada pula yang menyebut kata ‘LANY’ merujuk pada grup musik ternama asal Los Angeles, Amerika Serikat.

Disebutkan bahwa band LANY merupakan band favorit Zize dan juga Philo Paz yang disebut-sebut sebagai penyebab tato tersebut.

Tak heran, ada juga netizen yang menyebut Zize gagal Move On karena dua tatonya yang disebut-sebut ada hubungannya dengan Philo Paz.

Namun tidak sedikit netizen yang membela Zize dan menganggap tato tersebut sebagai masa lalu dan netizen juga percaya bahwa Pratama Arhan mengetahui dan menerima tato tersebut apapun alasan di baliknya.

Kontributor: Felix Indra Jaya