Hari Ini Dahlia Poland Gugat Cerai Fandy Christian Usai Bongkar Chat Selingkuh – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Rumah tangga Polandia Dahlia menjadi sorotan setelah terungkap bukti perselingkuhan Fandy Christian dengan pasangannya, Andi Annisa dalam sinetron “Jangan Cerai Ibu”.

Kini beredar sebuah video yang mengatakan bahwa Dahlia Poland telah mengajukan gugatan cerai dari Fandy Christian. Video tersebut diunggah oleh akun YouTube Haba Artis pada Rabu (17/5/2023) dengan judul “Hari Ini Dahlia Polandia Resmi Gugat Christian Fandy atas Perceraian, Ungkap Hubungannya dengan Andi Annisa.” (sumber video: https://www.youtube.com/watch?v=xRn6VHHDlAQ)

Hoax Dahlia Poland menggugat cerai Fandy Christian.

Thumbnail dalam video tersebut memperlihatkan foto Dahlia Poland yang tampak sedang memegang surat. Ada juga foto Fandy Christian yang dicium pipi Andy Annisa.

Dalam thumbnail tersebut tertulis Fandy Christian terbukti memerankan wanita hingga bercerai.

Jadi, apakah klaim video itu benar?

Penjelasan

Setelah diklik, video berdurasi 3 menit tersebut tidak berisi konten yang sesuai dengan judul video. Video tersebut hanya berisi penjelasan narator mengenai kronologi Fandy Christian dan Andi Annisa yang tertangkap basah sedang berbincang akrab oleh Dahlia Poland.

Tidak ada informasi atau bukti yang dapat dipercaya bahwa Dahlia Poland telah mengajukan gugatan cerai dari Fandy Christian, seperti yang tertulis di judul video. Narator sebenarnya mempertanyakan apakah gejolak rumah tangga Dahlia Poland dan Fandy Christian akan berakhir di pengadilan.

Kesimpulan

Berdasarkan penjelasan tersebut, klaim bahwa Dahlia Poland secara resmi menggugat cerai Fandy Christian adalah palsu atau penipuan. Video ini mengandung konten yang menyesatkan.