Happy Asmara Ngaku Perasaannya ke Denny Caknan Akan Selalu Ada – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Hubungan Denny Caknan dan Happy Asmara masih hangat dibicarakan publik meski kisah asmara mereka kandas. Meski waktu telah berlalu dan Denny menikah dengan Bella Bonita, ternyata perasaan Happy terhadap sang mantan masih ada.

Hal itu diungkapkan Happy Asmara saat hubungannya dengan Denny Caknan putus. Saat berbincang dengan Melaney Ricardo di YouTube Melaney akhir tahun 2022, Happy Asmara mengaku masih mencintai Denny Caknan meski sudah putus.

“Apakah kamu masih memiliki kasih sayang sekarang?” tanya Melaney Ricardo kemudian.

“Masih (cinta) di usia tiga tahun menjalin hubungan. Aku bilang selamanya perasaan ini tidak akan pernah hilang,” jawab Happy Asmara.

Bahkan Denny Caknan pun mengetahui hal tersebut. Namun, mereka memilih untuk membentuk cinta mereka menjadi hubungan lain. “Kita… Kemarin Mas Denny bilang kita bersaudara,” kata Happy Asmara.

Potret Ngunduh Mantu Denny Caknan dan Bella Bonita (instagram/@faralljibrill_official)

Pelantun “Rungkad” itu kemudian menerimanya. Happy Asmara akan menyetujui apapun demi orang yang dicintainya. “Oke saya menerima Hanyajika kamu mencintai kami, ya, ya Hanya,” imbuh perempuan berusia 24 tahun itu.

Namun Happy Asmara menyebut Denny Caknan sebenarnya bukanlah pria idamannya. Namun sikap lembut dan penuh kasih sayang Denny Caknan meluluhkan hatinya.

“Mas Denny, yang tidak saya duga, yang tidak saya duga, terus berdatangan membuat Saya nyaman,” kata Happy Asmara.

Sebagai informasi, Denny Caknan kini telah menikah dengan Bella Bonita. Pernikahan yang digelar pada Juli 2023 ini cukup mengejutkan banyak orang.

Harapan warganet agar Happy Asmara kembali ke pangkuan Denny Caknan harus kandas. Denny Caknan memilih Bella Bonita menjadi istrinya.

Pernikahan itu juga menyoroti Kebahagiaan Cinta. Sebab, meski diundang ke pernikahan mantan kekasihnya, Happy Asmara memilih tak hadir.