Happy Asmara Mempercantik Diri usai Tersakiti, Sindir Denny Caknan? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Video terbaru Happy Asmara saat mempromosikan klinik kecantikan yang viral di media sosial. Dalam video yang dibagikan, ucapan Happy terdengar seperti hatinya baru saja ditinggalkan oleh mantan kekasihnya, Denny Caknan.

Bahkan, pada suatu ketika, Happy Asmara mengaku tak ada masalah dengan pernikahan sang mantan. Ia ikut mengucapkan selamat dan mendoakan yang terbaik untuk Denny dan Bella Bonita.

Namun narasi dalam video tersebut membuat warganet merinding dan menduga bahwa ini adalah sindiran untuk Denny Caknan yang kini sedang berbahagia.

“Aku bingung? Maaf, bos. Semakin kamu terluka, semakin kamu membuat dirimu cantik,” katanya getir.

Fakta menarik tentang Happy Romance. (Instagram/@happy_asmara77)

Video terverifikasi itu langsung menjadi perbincangan warganet setelah akun gosip tersebut kembali diunggah di Instagram. Sebagian besar bersinggungan dengan kisah masa lalu Happy Asmara dan Denny Caknan.

“Kata-kata memprovokasi Anda, bahkan saat mereka mendukung,” komentar warganet.

“Setelah ini, para penggemar panas, mengutuk, bahagia, saya yakin,” komentar netizen lainnya.

Beberapa warganet mengingatkan bahwa video Happy Asmara hanya untuk keperluan verifikasi dan iklan, sehingga tidak perlu ditautkan.

“Wah, ini iklan. Ngapain repot-repot. Hadeh,” komentar warganet.

“Sabar ya para fans, ini hanya iklan, jangan sensitif,” satu lagi ditambahkan.

Fakta menarik tentang Happy Romance.  (Instagram/@happy_asmara77)
Fakta menarik tentang Happy Romance. (Instagram/@happy_asmara77)

Sekilas Tentang Happy Romance. Nama lengkapnya adalah Heppy Rismanda Hendranata. Lahir 10 Juli 1999. Dikenal sebagai penyanyi pop Koplo, penulis lagu, presenter dan pengusaha asal Kediri, Jawa Timur.

Nama Happy Asmara semakin populer setelah merilis single bertajuk ‘Tak Ikhlasno’ pada 2019. Sebelumnya, ia juga pernah mengikuti ajang Dangdut Academy 4 namun kemudian dianggap mundur dan gagal melaju ke babak selanjutnya.

Soal asmara, Happy Asmara sudah tiga tahun berpacaran dengan Denny Caknan. Namun pada November 2022 mereka akhirnya berpisah meski sempat digosipkan akan menikah.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah