Kans Pemain Anyar Persija Oliver Bias Bisa Debut Lawan Persita, Thomas Doll: Masih Kelelahan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll berbicara tentang peluang pemain barunya Oliver Bias melakukan debutnya melawan Persita Tangerang. Ia mengaku agak kesulitan karena pemain masih kelelahan.

Persija akan dijamu oleh Persita pada pekan keempat Liga 1 BRI 2023/2024 di Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (22/7/2023) siang. Nama Bias juga sudah didaftarkan manajemen Persija ke PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Kalaupun terdaftar, peluang Oliver Bias bermain sangat kecil. Faktanya, ahli taktik Jerman itu mengindikasikan bahwa dia tidak akan bermain dengannya.

“Dia (Oliver Bias) tidak akan bermain karena masih lelah,” ujar Thomas Doll dalam konferensi pers sehari sebelum pertandingan.

Lebih lanjut, Thomas Doll mengatakan timnya dalam kepercayaan diri yang baik. Ini setelah sukses mengalahkan Bhayangkara FC pekan sebelumnya dengan skor 4-1.

Oleh karena itu, motivasi Riko Simanjuntak dan kawan-kawan sangat bagus. Meski begitu, Thomas Doll masih mewaspadai potensi Persita karena meraih hasil positif dalam dua laga terakhir.

“Setelah melawan Bhayangkara FC, para pemain lebih termotivasi. Minggu ini kami fokus pada taktik dan memainkan beberapa permainan kecil. Untuk hari ini, kami juga berlatih bola mati,” ujar Thomas Doll.

“Sementara itu, di tiga laga pertama kami selalu bermasalah di menit-menit awal. Saya berharap besok kami bermain bagus sejak awal,” pungkas mantan manajer formasi asal Jerman itu.