Thomas Doll Pasrah Persija Cuma Pakai Lima Pemain Asing Arungi BRI Liga 1 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll mundur dengan timnya hanya bisa menurunkan lima pemain asing untuk lolos ke Liga 1 BRI 2023/2024. Juru formasi asal Jerman itu mengaku akan fokus pada skuad saat ini.

Persija gagal memenuhi kuota enam pemain asing karena hanya berhasil mendaftarkan lima. Mereka adalah Ondrej Kudela, Ryo Matsumura, Marko Simic, Maciej Gajos, dan Oliver Bias.

Presiden Persija Mohamad Prapanca dalam surat terbukanya menyatakan komposisi timnya untuk berlaga di Liga 1 BRI musim ini sudah final. Itu adalah 28 pemain yang lima di antaranya adalah legiuner asing.

Menanggapi hal tersebut, Thomas Doll menyerah. Untuk saat ini ia hanya ingin fokus pada tim yang ada sambil menunggu kesempatan mendatangkan pemain di putaran kedua nanti.

Meski diakui oleh Thomas Doll, dia menginginkan seorang striker. Namun, keadaan berkata lain, sehingga harus diapresiasi apa adanya.

“Memang saya ingin striker. Tapi situasinya seperti ini, jadi saya hanya fokus pada pemain yang ada,” ujar Thomas Doll dalam jumpa pers sehari sebelum menghadapi Persita, Jumat (21/7/2023).

Terdekat, Persija akan menghadapi Persita pada pekan keempat Liga 1 BRI 2023/2024. Duel tersebut akan berlangsung di Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (22/7/2023) siang.

Thomas Doll ingin membawa pulang tiga poin dari pertandingan tersebut. Sehingga, persoalan minimnya pemain asing tidak dipikirkan terlebih dahulu.

“Saya memilih lebih fokus pada pertandingan besok (hari ini) karena Presiden (Mohamad Prapanca) sudah memberikan pernyataan,” pungkasnya.