Haji Faisal Ungkap Kondisi Fadly Faisal Usai Video Syur Mirip Rebecca Klopper Tersebar: Dia Sedih dan Terpukul – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Fadly Faisal belum memberikan pernyataan publik setelah video menarik wanita mirip Rebecca Klopper viral di media sosial. Sang ayah, Haji Faisal, mengatakan anaknya masih kesal soal ini.

“Kalau Fadly seperti apa, melihat kekasihnya terluka. Sedih, sedih. Cukup tamparan,” kata Haji Faisal di kediamannya di Pos Pengumben, Jakarta, Rabu (24/5/2023).

Menurut Haji Faisal, wajar jika Fadly Faisal butuh waktu untuk menenangkan diri sebelum berbicara terang-terangan soal video menarik wanita mirip Rebecca Klopper.

“Kalau tidak sedih, hati nurani harus dipertanyakan,” kata Haji Faisal.

Video menarik seperti Rebecca Klopper [Instagram/@nabullaaa]

Haji Faisal sendiri prihatin dengan masalah yang dihadapi Rebecca Klopper. Dia mengenal kekasih Fadly, Faisal, sebagai sosok yang baik.

“Saya sudah beberapa kali ke sini. Orangnya baik, santai, mudah beradaptasi,” kata Haji Faisal.

Hanya untuk saat ini, Haji Faisal juga belum bisa memastikan apakah keluarganya termasuk Fadly Faisal akan membantu Rebecca Klopper menyelesaikan masalah tersebut.

“Kita lihat saja. Saya belum bisa jawab,” kata Haji Faisal.

Seperti diketahui, masyarakat dikejutkan dengan kemunculan video menarik mirip Rebecca Klopper di Twitter sejak 22 Mei 2023.

Video tersebut memperlihatkan seorang wanita yang mirip Rebecca Klopper sedang berbaring di tempat tidur. Dengan ekspresi setengah sadar, wanita tersebut diminta melakukan oral seks oleh aktornya.

Dalam video juga terlihat seorang wanita yang mirip Rebecca Klopper setengah telanjang. Bajunya sudah tersingkap hingga bagian atas dada.

Meski belum ada penjelasannya, namun masyarakat meyakini wanita tersebut memang Rebecca Klopper. Busana yang dikenakan dalam video itu pernah dikenakan sang artis di salah satu konten TikTok miliknya.