Beredar Harga Tiket Timnas Indonesia vs Argentina Sentuh Rp5 Juta, PSSI Pastikan Hoaks – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Harga tiket timnas Indonesia vs Argentina sangat dinantikan oleh para pecinta sepak bola Indonesia. Namun ternyata ada kabar PSSI telah merilis tiket pertandingan yang mencapai Rp 5 juta.

Timnas Indonesia akan menghadapi match day FIFA melawan Argentina pada 19 Juni 2023. Laga tersebut akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Daftar harga tiket timnas Indonesia vs Argentina saat ini beredar di media sosial dan di antara awak media WhatsApp Group. Pesan yang tidak diketahui asal usulnya itu berisi harga dan tata cara membelinya.

Katanya harga paling murah Rp 1,3 juta. Sedangkan termahal untuk kategori VVIP harganya Rp 5,650 juta. Disebutkan pula bahwa pembelian hanya dilakukan secara online melalui situs PSSI.

Menanggapi hal tersebut, Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI Arya Sinulingga membenarkan bahwa pesan tersebut adalah penipuan. Sejauh ini federasi belum merilis harga tiket ke pihak mana pun.

“Ini hoax,” kata Arya Sinulingga menanggapi pesan tersebut, Rabu (24/5/2023) sore WIB.

Di sisi lain, Ketua PSSI, Erick Thohir, tak membeberkan berapa dana yang harus dikeluarkan para pecinta sepak bola untuk menyaksikan Lionel Messi cs melawan timnas Indonesia.

Saat ini beberapa hal sedang dipelajari bersama dengan Federasi Sepak Bola Argentina (AFA). PSSI akan melepasnya jika sudah ada kepastian dan kesepakatan.

“Ya sabar menunggu. Ini sedang dikaji,” kata mantan presiden Inter Milan itu di SUGBK kemarin.