Haji Faisal Gercep Nasihati Fadly Faisal soal Jodoh Usai Video Syur Rebecca Klopper Beredar – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Haji Faisal sama sekali tidak merestui hubungan putranya, Fadly Faisal dengan Rebecca Klopper, lantaran sang aktris terlibat kasus video asusila.

Usai video menarik Rebecca Klopper viral di media sosial, Haji Faisal langsung memberikan nasehat kepada Fadly Faisal terkait pemilihan calon istrinya.

Haji Faisal rupanya khawatir jika kakak Fujianti Utami itu akhirnya menikah dengan Rebecca Klopper.

Fadly Faisal dan Rebecca Klopper. [Instagram]

“Sebagai orang tua tentu saya sampaikan kepada anak-anak bahwa mereka menginginkan yang terbaik. Kami sudah memberikan pandangan tertentu kepada anak-anak,” kata Haji Faisal mengutip dari YouTube Reyben Entertainment, Jumat (24/11/2023).

Haji Faisal tidak menjelaskan secara gamblang seperti apa bentuk nasehat yang diberikan. Namun, dia meminta Fadly Faisal memikirkan masa depannya.

“Kami memberikan gambaran kepada anak-anak apa yang baik untuk masa depan mereka,” kata Haji Faisal.

Haji Faisal khawatir video menarik Rebecca Klopper mengganggu masa depan Fadly Faisal. Selain itu, efek digital sulit dihilangkan.

“Saya berpesan kepada anak-anak saya, jangan melakukan hal-hal yang tidak benar. Jadi jika ingin mengambil keputusan, jangan biarkan hal itu membebani hidup Anda suatu saat nanti,” lanjutnya.

Haji Faisal menambahkan, “Karena efek digital tidak bisa hilang. Orang akan membuka, membuka, membuka (internet). Jadi berhati-hatilah dalam melangkah.”

Istrinya, Dewi Zuhriati, juga mendapat sambutan yang sama seperti Haji Faisal. Ia khawatir masa lalu Rebecca Klopper akan berdampak negatif pada kehidupan putranya di masa depan.

Di sisi lain, Haji Faisal dan Dewi Zuhriati menolak membandingkan kasus video menarik Rebecca Klopper dengan kasus mendiang menantunya, Vanessa Angel. Pasalnya, menurut mereka, kasus video menarik Vanessa Angel masih belum jelas.

“Vanessa masih abu-abu. Sampai saat ini, wajah orang yang digosipkan sama dengannya itu belum terlihat. Sampai menantu saya meninggal, wajahnya juga tidak ada,” kata Dewi Zuhriati.

Menurut Haji Faisal dan Dewi Zuhriati, kasus Vanessa Angel berbeda dengan Rebecca Klopper yang jelas-jelas menjadi aktris dalam video menarik tersebut.

“Iya jadi menurut saya beda kasusnya dan beda masalahnya. Ya, perbedaannya besar sekali menurut saya,” kata Haji Faisal.