Bukti Sahih Claudio Echeverri Pantas Jadi Pemain Terbaik Piala Dunia U-17 2023, The Next Messi – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Prediksi banyak orang yang menyebut bintang Timnas U-17 Argentina, Claudio Echeverri akan menjadi pemain terbaik Piala Dunia U-17 2023 di Indonesia, semakin mendekati kenyataan. Remaja berusia 17 tahun ini berhasil membawa Argentina lolos ke semifinal Piala Dunia U-17 2023.

Claudio Echeverri baru saja mengantarkan Timnas U-17 Argentina mengalahkan rival beratnya Timnas U-17 Brazil dengan skor telak 3-0 pada laga perempat final Piala Dunia U-17 Indonesia di Jakarta International Stadium (JIS), Jumat (24/11) malam.

Bagaimanapun, wonderkid River Plate mencetak semua gol Argentina melawan Brasil di Superclasico pada usia ini.

Echeverri seolah menyihir publik JIS dengan mencetak hat-trick ke gawang Brasil pada menit ke-28, 58, dan 71.

Gelandang serang yang dijuluki ‘The Next Lionel Messi’ itu kini menduduki puncak daftar top skorer Piala Dunia U-17 Indonesia dengan total 5 gol bersama rekan setimnya di Argentina, Agustin Ruberto yang juga mengoleksi 5 gol.

Echeverri juga sebelumnya mencetak gol saat Argentina mengalahkan Jepang di babak penyisihan grup Piala Dunia U-17 2023 di Indonesia, dan saat mengalahkan Venezuela di babak 16 besar.

Usai Permalukan Brasil, Timnas U-17 Argentina akan Uji Kekuatan Jerman di Semifinal Piala Dunia U-17 2023. Babak Empat Besar Argentina Vs Jerman akan Dihelat di Stadion Manahan Solo pada 28 November .

Jerman sendiri hari ini mengalahkan Spanyol dengan skor tipis 1-0 pada laga perempat final yang juga digelar di JIS.