Haji Faisal Ayah Fuji Diduga Ragukan Masa Depan Atlet, Asnawi Pilih Jadi Pebisnis Jika Pensiun Main Bola – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ayah Fujianti Utami, Haji Faisal, tampak risih dengan hubungan Asnawi Mangkualam dengan putrinya. Banyak yang menduga alasannya karena Asnawi merupakan seorang pesepakbola.

Saat dimintai komentar soal kedekatan Fuji dan Asnawi, Haji Faisal mengaku lebih suka putranya berhubungan dengan sesama artis. Jawabannya menimbulkan kecurigaan bahwa ia mungkin mengkhawatirkan masa depan Asnawi.

Seperti diketahui, profesi atlet di Indonesia kerap dipandang sebelah mata karena gajinya yang rendah. Terlebih lagi jika karirnya meredup, biasanya mereka lenyap seketika seperti ditelan bumi.

Meski demikian, Asnawi sudah memikirkan matang-matang mengenai masa depannya. Saat tampil di podcast Sport77, Kamis (14/9/2023), kapten timnas Indonesia itu mengaku tak akan berkecimpung di dunia sepak bola setelah pensiun.

“Tidak, saya tidak mau,” kata Asnawi kepada Mamat Alkatiri dan Riphan Pradipta selaku pembawa acara.

“Aku bosan dengan bolanya,” lanjutnya.

“(Menjadi pelatih), tidak, (menjadi agen), saya juga tidak mau,” ujarnya lagi.

Alih-alih menjadi pelatih atau agen pemain sepak bola, Asnawi berencana merambah dunia bisnis.

“Bisnis saja, bisnis. Pengusaha,” kata pemain yang kini bermain di Korea Selatan itu.

Saking ramai diisukan, kekayaan Asnawi Mangkualam kerap disamakan dengan Fuji. Dari segi pendapatan, Asnawi tertinggal jauh dari Fuji yang popularitasnya melonjak dalam beberapa tahun terakhir.

Sementara itu, baik Asnawi maupun Fuji belum terang-terangan mengaku berpacaran. Mereka kedapatan makan malam bersama di sebuah pusat perbelanjaan, usai Fuji menyaksikan langsung pertandingan Asnawi sehari sebelumnya di Surabaya.

Kontributor: Chusnul Chotimah