Jelang Piala Dunia U-17 2023, Pemain Timnas Indonesia U-17 Dapat Suntikan Motivasi dari Marselino dan Ronaldo – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Dua calon pemain Timnas Indonesia, Marselino Ferdinand dan Ronaldo Kwateh rupanya memberikan motivasi kepada pemain muda U-17 mereka jelang Piala Dunia U-17 2023.

Seperti diketahui, Indonesia akan menjadi tuan rumah Piala Dunia U-17 2023. Garuda Asia akan dioperasikan Bima Sakti di ajang bergengsi tersebut.

Bima Sakti sudah melakukan persiapan panjang melalui TC untuk laga uji coba melawan tim internasional. Selain itu, pelatih juga meminta para pemain yang lebih senior untuk memberikan motivasi kepada anak didiknya.

Marcelino Ferdinand dan Ronaldo Kwateh yang belakangan dikenal memberikan motivasi kepada Iqbal Gwijangge dkk.

Hal tersebut diketahui melalui postingan Instagram Bima Sakti. Ia menampilkan potret pemain Timnas U-17 Indonesia bersama Marcelino dan Ronaldo.

Terima kasih atas motivasinya. Tetap sehat, lanjutkan kesuksesan Marselino Ferdinan dan semoga Ronaldo Kwateh cepat pulih, tulis Bima Sakti dalam postingan Instagramnya.

Sementara itu, Timnas U-17 Indonesia kini mengetahui lawan di Piala Dunia U-17 2023 lewat hasil imbang yang digelar pada Jumat (15/9/2023).

Garuda Asia akan menghadapi Ekuador, Panama, dan Maroko pada Piala Dunia U-17 2023 yang dimulai 10 November hingga 2 Desember.