Biodata dan Agama Inara Rusli, Dituding Perlakukan Anak dengan Kasar – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Inara Rusli kembali mendapat serangan dan tudingan dari ibu mertuanya, Eva Manurung. Inara yang kini tengah menjalani proses perceraian dengan Virgoun kini dituding berbuat kasar terhadap anak-anaknya.

Dugaan perilaku kasar yang dilakukan Inara Rusli adalah memukul, meninju, bahkan menyeret anak tersebut. Bukannya membantah, Inara justru mengatakan ada fakta yang benar dan ada pula yang dilebih-lebihkan dibandingkan tudingan menantunya. Baginya, mendidik anak adalah hak mereka dan setiap ibu punya caranya masing-masing.

Nah berikut ulasan lengkap biodata dan agama Inara Rusli yang kini kembali menjadi sorotan karena kembali mendapat tudingan negatif dari ibunda Virgoun.

1. Biografi dan Agama Inara Rusli

Biografi dan Agama Inara Rusli. (Instagram/mommy_starla)

Nama Lengkap : Ina Idola Rusli

Nama Panggung : Inara Rusli

Tempat, tanggal lahir : Jakarta, 19 Februari 1993

Islam

Mitra: Virgoun Teguh Putra alias Virgoun (2014)

Anak-anak : Starla Rhea Idol Virgoun, Faithlee Sebagai Syair Virgoun, Terang Sharique Virgoun

Profesi: Selebriti Instagram

Instagram: @mommy_starla

2. Latar belakang Inara Rusli

Biografi dan Agama Inara Rusli.  (Instagram/mommy_starla)
Biografi dan Agama Inara Rusli. (Instagram/mommy_starla)

Inara Rusli yang bernama lengkap Ina Idola Rusli ini lahir pada 19 Februari 1993 dan memiliki tiga kakak laki-laki di keluarganya. Inara tumbuh dalam keluarga yang menganut agama Islam. Selain berhijab, Inara juga pernah berhijab lho.

Pada tahun 2014, Inara Rusli menikah dengan Virgoun dan dari pernikahannya ia dikaruniai 3 orang anak. Anak Inara dan Virgoun adalah Starla Rhea Idol Virgoun dan Faithlee As Syair Virgoun, serta Terang Sharique Virgoun.

3. Perjalanan Karir Inara Rusli

Biografi dan Agama Inara Rusli.  (Instagram/mommy_starla)
Biografi dan Agama Inara Rusli. (Instagram/mommy_starla)

Saat ini Inara Rusli memang dikenal sebagai seorang selebritis, namun ternyata Inara sudah berkecimpung di dunia entertainment sejak ia masih remaja. Inara Rusli memulai karirnya sebagai model pada tahun 2003 saat usianya baru 10 tahun.

Bahkan, Inara menjadi perwakilan sekolahnya sebagai salah satu kandidat cantik versi HAI Girls. Ketika beranjak dewasa, Inara bergabung dengan girl grup Bexxa yang debut pada tahun 2013. Sayangnya, Bexxa hanya mampu bertahan sekitar 2 tahun saja. Setelah Bexxa bubar, Inara mencoba peruntungan di dunia akting lewat FTV dan sinetron.

Namun setelah menikah, ia memutuskan meninggalkan dunia hiburan demi keluarganya. Kini Inara Rusli kembali terjun ke dunia hiburan setelah rumah tangganya dan Virgoun hancur karena perselingkuhan.

4. Kehidupan Pribadi Inara Rusli

Biografi dan Agama Inara Rusli.  (Instagram/mommy_starla)
Biografi dan Agama Inara Rusli. (Instagram/mommy_starla)

Awal tahun lalu, Inara Rusli membuat heboh dengan mengungkap perselingkuhan Virgoun. Alhasil, pernikahannya dengan Virgoun kandas dan kini masih dalam tahap perceraian di pengadilan.

Meski sudah bertekad bercerai, Inara Rusli tetap mendapat serangan dari Eva Manurung yang tak lain adalah ibunda Virgoun. Setelah sebelumnya membahas soal uang bulanan, belakangan Eva menuding Inara bersikap kasar kepada anak-anaknya.

Masalah hak asuh diduga menjadi penyebab Eva melontarkan tuduhan terhadap Inara. Pasalnya Inara meminta hak asuh anak dalam kasus perceraiannya dengan Virgoun. Sementara itu, Virgoun juga tampaknya ingin mendapatkan hak asuh atas ketiga anaknya.

Bahkan Eva menuding Inara Rusli memukul dan menyeret putranya. Meski mendapat tudingan negatif, Inara menegaskan ada beberapa hal yang merupakan fakta, namun tak sedikit pula yang dilebih-lebihkan soal cara membesarkan anak.

Tampaknya kasus perceraian Inara Rusli dan Virgoun masih cukup panjang dan penuh drama. Pasalnya, beberapa pihak pun angkat bicara dan membuat perpisahan Inara dan Virgoun terus menjadi pusat perhatian. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah