Hadirkan Peserta dari Luar Negeri, Indonesias Got Talent 2023 Tayang Perdana Malam Ini – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Indonesia’s Got Talent 2023 siap digelar. Menariknya, ajang pencarian bakat ini tidak hanya menampilkan peserta dari dalam negeri saja.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Dini Putri selaku Director of Programming & Acquisition RCTI dalam konferensi pers belum lama ini.

“Indonesia’s Got Talent 2023 akan lebih semarak karena kontestan yang tampil tidak hanya dari dalam negeri, tapi juga dari luar negeri,” ujar Dini Putri.

Menurut Victor Ariesza selaku Direktur Fremantle Indonesia, keputusan memperluas audisi ke luar negeri sebenarnya bukan tanpa alasan.

“Got Talent adalah ajang pencarian bakat tanpa batas usia, tanpa batas bakat, tanpa batas budaya, ras, bahkan lintas batas negara. Keanekaragaman bakat pada level yang menginspirasi,” ujar Victor Ariesza.

“Oleh karena itu, dengan bertambahnya jumlah dan jumlah peserta yang berasal dari luar negeri, kami yakin Indonesia’s Got Talent 2023 akan sukses bahkan lebih sukses dari musim sebelumnya,” imbuhnya.

Fabian Dharmawan selaku VP Head of Production Operations Division RCTI juga menambahkan. Ia membeberkan deretan tokoh yang akan duduk di dewan juri nanti.

“Indonesia’s Got Talent 2023 menghadirkan sederet juri terkenal dan berwibawa di dunia hiburan yakni Rossa, Denny Sumargo, Reza Arap dan Ivan Gunawan,” ujar Fabian Dharmawan.

“Keempat juri ini tentunya akan memberikan pandangan berbeda terhadap bakat yang ditampilkan para kontestan,” lanjutnya.

Sebagai salah satu juri, Rossa sendiri mengaku sangat menantikan melihat bakat para kontestan.

“Di sini sebenarnya kami menunggu talenta para peserta. Musim ini juga ada talenta dari luar Indonesia. Semoga musim ini kita punya talenta lebih banyak lagi,” jelas Rossa.

Audisi Indonesia’s Got Talent 2023 diadakan secara offline dan online mulai Februari hingga Mei 2023. Audisi tersebut diikuti ribuan kontestan.

Para kontestan tidak harus menunjukkan bakatnya melalui nyanyian tetapi bisa melakukannya dengan cara lain. Sebut saja seperti menari, memainkan alat musik, sulap dan masih banyak lagi lainnya.

Rencananya Indonesia’s Got Talent 2023 tayang pada 11 Juni 2023 sekitar pukul 18.00 WIB di RCTI. Program ini akan disiarkan setiap hari Minggu dan Senin.