Gus Miftah Tegaskan Tak Ada Hubungan antara Celine Evangelista dan Mayor Teddy – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Masalah selanjutnya Celine Evangelista menjalin hubungan dengan asisten Prabu Subianto, Mayor Teddy cukup untuk menjadi fokus.

Namun, Gus Miftah Sebagai orang terdekat Mayor Teddy dan Celine Evangelista, mereka justru membantah isu tersebut.

Menurut Gus Miftah, tidak ada hubungan antara Mayor Teddy dan Celine Evangelista. Pasalnya, pembantu Prabowo, Subianto, tidak pernah menceritakan hal tersebut kepadanya.

“Kayaknya nggak (terkait Celine Evangelista). Dia nggak cerita ke aku soal itu, padahal dia cerita banyak hal ke aku,” kata Gus Miftah, dikutip dari YouTube Sambel Lalap, Rabu (21/2/2018 ). 2024).

Gus Miftah menilai kemungkinan itu pertama kali muncul saat Celine Evangelista kedapatan menonton Mayor Teddy di sebuah acara.

Gus Miftah. (Spesial)

Hal ini kemudian memunculkan spekulasi luas bahwa ada hubungan antara Celine Evangelista dan asisten Prabowo Subianto.

Jadi kalau sekarang dikaitkan dengan Celine Evangelista, mungkin karena ada pertemuan Celine melihat Mayor Teddy, kata Gus Miftah.

Apalagi, Mayor Teddy saat ini cukup menjadi idola banyak wanita dan setiap gerak-geriknya seakan tak pernah luput dari sorotan publik.

Bahkan, Gus Miftah mengungkapkan, Mayor Teddy tak menyangka bisa berminggu-minggu menjadi sorotan dan menjadi idola banyak wanita.

“Ini gambar yang aku buat saat video call sama dia. Aku tanya, ‘Hei, orang viral’. Katanya, ‘Kayaknya itu guru juga, kayaknya cuma 1-2 minggu selesainya. ., tapi saya keterlaluan,’ katanya,” kata Gus Miftah.

Sebelumnya, isu Mayor Teddy menjalin hubungan dengan mantan istri Stefan William juga diperkuat dengan salah satu unggahan Instagram Celine Evangelista.

Beberapa waktu lalu, Celine Evangelista mengunggah foto bersama boneka beruang coklat sambil menuliskan caption romantis.

Belakangan, unggahan Celine Evangelista dibanjiri oleh beberapa rekan artis pendukung Prabowo Subianto yang memintanya mengungkap identitas sang kekasih.

Karena itu, netizen menilai boneka beruang yang digunakan Celine Evangelista sebagai prop fotonya merupakan indikasi dirinya menjalin hubungan dengan Mayor Teddy.