Guru yang Bully Ameena Anak Atta dan Aurel Akhirnya Bikin Video Nangis-Nangis Minta Maaf – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Hinaan Ameena Hanna Nur Atta akhirnya muncul dan meminta maaf. Sambil menangis, wanita bernama Emir ini mengaku menyesal telah melontarkan kata-kata buruk kepada Aurel Hermansyah dan putra Atta Halilintar.

“Maafkan aku sayangku. Aku menyesali perbuatanku yang menyakiti banyak orang, terutama Bang Atta dan Ameena,” kata Emir dalam video yang tayang di @lambe__danu, Rabu (14/6/2023).

Pembenci yang menghina Ameena minta maaf (Instagram/@lambe__danu)

Dalam permintaan maafnya, Emir mengatakan hanya menyebut Ameena adalah anak down syndrome. Ia mengatakan, ia juga tak pernah menyangka kata-kata tersebut bisa mengganggu kehidupan keluarga Atta Halilintar.

“Saya mengomentari video Ameena, iseng dan (berpikir) tidak berpengaruh,” katanya.

Emir baru menyadari kesalahannya setelah masalah ini viral. Apalagi Atta Halilintar sudah mengetahui latar belakang wanita berusia 35 tahun ini.

Ashanty sedang bersama Baby Ameena. [Instagram]
Ashanty sedang bersama Baby Ameena. [Instagram]

“Saya telah melakukan kesalahan besar. Karena (perkataannya) mengandung unsur fitnah, fitnah bahkan fitnah dan fitnah. Ini membuat hati Miss Aurel sebagai seorang ibu,” ujarnya sambil menangis.

Emir pun akhirnya menyadari bahwa ucapannya yang menyebut Ameena adalah anak down syndrome telah menyakiti hati banyak orang. Bukan hanya keluarga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, tapi orang-orang yang menyayangi Ameena.

“Sebagai seorang ibu, saya juga menyadari betapa sakit hati Cik Aurel jika putrinya diperlakukan seperti Ameena,” ujarnya lagi.

Tak hanya kepada keluarga Atta Halilintar, Emir juga meminta maaf kepada pihak-pihak yang terseret karena iseng-iseng ini.

“Untuk Satpol PP dan Bhayangkari Se-Indonesia, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Untuk SMP Negeri 2 yang dibuang, saya minta maaf,” kata perempuan yang akrab berprofesi sebagai guru itu.

Terakhir, Emir berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya lagi. Beliau juga mendoakan agar Ameena selalu diberikan kesehatan dan umur panjang.