Gunawan Dwi Cahyo Dituduh Numpang Hidup, Okie Agustina Tak Terima: Dia Suami Bertanggung Jawab – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Okie Agustina akhirnya buka suara soal tudingan suaminya, Gunawan Dwi Cahyo, yang tinggal bersamanya dan Kiesha Alvaro.

Okie Agustina menegaskan Gunawa Dwi Cahyo selaku suaminya tidak pernah tinggal bersamanya dan Kiesha Alvaro, anak pertamanya dengan Pasha Ungu.

Pernyataan Okie Agustina soal Gunawan Dwi Cahyo yang dituding masih hidup.(Instagram/okieagustina_)

“Assalamualaikum semuanya. Maaf sebelumnya, saya hanya ingin mengoreksi komentar yang menyudutkan suami saya dengan mengatakan dia tinggal bersama saya dan Kiesha… itu semua tidak benar,” kata Okie Agustina dalam Instagram story-nya, Sabtu (18/11 /2023).

Okie Agustina menuturkan, Gunawan Dwi Cahyo adalah suami yang bertanggung jawab sepanjang 11 tahun pernikahannya, mulai dari membeli rumah hingga memenuhi segala kebutuhan anak-anaknya.

Gunawan adalah suami yang bertugas membelikan kami rumah, membiayai kebutuhan rumah seperti gaji kerja, biaya sekolah Miro dan kebutuhan lainnya, lanjut Okie Agustina.

Okie Agustina di kawasan Sudirman, Jakarta, Rabu (15/11/2023) [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]
Okie Agustina di kawasan Sudirman, Jakarta, Rabu (15/11/2023) [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

Karena itu, Okie Agustina menegaskan Gunawan Dwi Cahyo tidak pernah hidup seperti itu. Mantan istri Pasha Ungu itu pun meminta warganet tidak menghina pemain Persik Kediri tersebut.

“Saya minta jangan ada lagi yang berkomentar negatif tentang dia, ya saya juga punya banyak kekurangan, dia juga,” ujarnya.

Okie Agustina mengaku ingin menceraikan Gunawan Dwi Cahyo secara damai.

“Kami hanya ingin berpisah secara kekeluargaan. Doakan yang terbaik,” ucapnya.