Selandia Baru vs Meksiko Ditunda Akibat Cuaca Buruk, Penentuan Nasib Timnas Indonesia U-17 Ikut Molor – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Laga Selandia Baru vs Meksiko di hari terakhir Grup E Piala Dunia U-17 2023 terpaksa ditunda sementara akibat cuaca buruk di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (18/11/2023).

Alhasil, penentuan nasib Timnas U-17 Indonesia untuk lolos ke babak 16 besar Piala Dunia U-17 2023 pun tertunda.

Sekadar informasi, laga Selandia Baru vs Meksiko di Grup E dan Korea Selatan vs Burkina Faso di Grup F juga akan menentukan nasib Timnas U-17 Indonesia.

Timnas Indonesia saat ini berada di posisi keempat terbaik ketiga dengan perolehan dua poin. Itu adalah batas terakhir untuk mencapai 16 besar.

Total poin Garuda Asia sangat rentan disalip empat tim di atas. Faktanya, Timnas U-17 Indonesia hanya bisa lolos jika kedua laga berakhir imbang, dengan laga Selandia vs Meksiko harus berakhir dengan skor 0-0.

Kondisi Stadion Si Jalak Harupat jelang Piala Dunia U-17 2023 (Pahami.id/Rahman)

Melihat rumitnya kondisi dan skema yang harus dipenuhi, banyak yang menilai peluang Timnas Indonesia melaju ke babak 16 besar Piala Dunia U-17 2023 nyaris mustahil.

Terkait laga Selandia Baru vs Meksiko, para pemain saat ini masih tertahan di ruang ganti dan belum diketahui kapan akan mendapat instruksi masuk ke lapangan.

Laga ditunda akibat hujan deras dan petir yang menerjang stadion yang dikenal sebagai markas Persib Bandung pada kompetisi Liga 1 tersebut.