“Gua Tahu Lo Orang Kampung,” Hardik Nikita Mirzani Maki-maki Teman Lolly Sang Putri, Ada Apa? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Gejolak antara Nikita Mirzani dan putranya rupanya juga berdampak pada orang-orang di sekitar Laura Meizani Mawardi alias Lolly. Salah satunya adalah Gracia yang membantu Lolly mendapatkan dukungan.

Lolly mengirimkan bukti obrolan Nikita Mirzani yang mengancam dan memfitnah Gracia karena membantunya mencari uang.

Unggah Lolly, putri Nikita Mirzani (Instagram/@1aurabd)

Dalam obrolan itu, Nikita Mirzani melontarkan kata-kata makian untuk menghina sesama warga Lolly.

Anjing, anjing, apakah kamu buta, tuli atau apa? Apakah Anda ingin dia pergi ke sekolah di luar atau apa yang Anda inginkan, itu urusan saya, Anda tidak perlu membantu saya mengerti! Bagaimana kalau membawa Fitri Salhuteru? Ini WhatsApp dengan Fitri Salhuteru. Tidak perlu membantu. Bantulah dirimu sendiri, penduduk desa. Aku tahu kamu dari desa, aku tahu kamu orang biasa. Alih-alih membantu anak saya, Anda membantu diri Anda sendiri. Dapatkan di sini nj*ng! emosi saya,kata Nikita Mirzani kepada Gracia dalam obrolan yang diunggah Lolly, Minggu (4/6/2023).

Nikita Mirzani juga meminta agar tidak merasa kasihan pada Lolly yang masih di bawah umur dan belajar di luar negeri karena orang tuanya masih membiayainya.

Janda tiga anak ini juga menegaskan tak perlu hati-hati berbicara, karena Gracia dianggap bodoh dan butuh itu.

Putri Nikita Mirzani, Laura Meizani Nasseru Asry alias Lolly [Instagram/@1aurabd]
Putri Nikita Mirzani, Laura Meizani Nasseru Asry alias Lolly [Instagram/@1aurabd]

Bicaralah dengan orang baik. Jika berbicara dengan orang idiot, orang bodoh bodoh sepertimu tidak harus baik-baik saja.,” lanjut Nikita Mirzani.

Gracia kemudian meminta Lolly menghapus nomornya dan menggunakan email pribadinya untuk menerima dukungan, karena dia tidak ingin mendapat masalah dengan ibunya.

“Lolly, aku seperti biarkan saja. Aku tidak ingin terseret ke ranah hukum. Hapus saja nomorku atau lebih baik kamu buat email dengan namamu untuk menangani pp yang di-endorse,” isi pesan Gracia ke Lolly.

Putra sulung Nikita Mirzani ini juga dibuat malu dengan tingkah dan perkataan ibunya yang tidak bisa menghargai orang lain. Belum lagi ibunya mengutuk tidak hanya Gracia, tapi semua orang yang berhubungan dengannya.

“Benar ya, orang yang punya uang lebih berkuasa daripada orang yang tidak punya apa-apa, bahkan mengancam akan melaporkannya ke polisi. Malu saya Ya Allah, semua orang yang ingin baik dengan saya mengobrol bersama. satu per satu, terkutuk, berkata, ujar Lolly dalam unggahannya.

Lolly kemudian meminta netizen untuk tidak mudah percaya dengan seseorang yang hanya dikenal lewat media sosial dan tidak pernah tahu kehidupan pribadinya.

Dia merujuk pada seseorang dengan seribu wajah yang terkadang bisa menangis, membuat orang lain menjadi lebih buruk, manipulatif, dan tiba-tiba baik hati.