Grup Vokal 5 Wanita Rilis Lagu Damai karya Guruh Soekarnoputra – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Selain dimeriahkan oleh penyanyi-penyanyi muda berbakat, musik Indonesia juga memiliki penyanyi wanita senior di grup 5 Wanita. Grup yang beranggotakan Yuni Shara, Iga Mawarni, Andien, Nina Tamam, dan Rieka Roslan ini baru saja merilis lagu baru berjudul “Peace”.

“Damai” adalah lagu karya artis Guruh Soekarnoputra. Lagu ini menggambarkan kebanggaan dan kecintaan terhadap Indonesia.

“Puisi, lagu-lagu yang mantap, rasa bangga dan cinta Indonesia serta ajakan untuk menjaga perdamaian sangat menyentuh hati kami 5 wanita,” kata Yuni Shara saat peluncuran single “Damai” di Darmawangsa, Jakarta Selatan. , baru-baru ini

Dengan kekuatan lagu tersebut, produser eksekutif Iwan Erwanto pun memasukkan unsur musik Bali dalam lagu “Damai”. Bahkan video klip lagu “Peace” diambil di lokasi eksotis di Pulau Dewata.

“Makanya kami ingin menghadirkan line-up lengkap dengan aransemen ala Bali. Kebetulan Mas Iwan, executive producer kami, berpikir ada unsur Bali masuk ke dalam lagu, bahkan ide shooting di Bali untuk video klipnya. .karena ‘Damai’ datang dari dia,” lanjut Yuni.

Grup vokal 5 Wanita merilis lagu “Damai” di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (27/6/2023). [dokumentasi pribadi]

Sementara itu, bagi Rieka Roslan lagu “Peace” juga menjadi tantangan baginya. Selain mengisi vokal sebagai anggota 5 Wanita, Rieka juga berperan sebagai produser.

“Sebagai produser single ‘Damai’, tantangan terbesar adalah pembagian suara, karena kelima sahabat perempuan ini adalah penyanyi dengan karakteristik dan karakteristik suara yang berbeda-beda,” kata Rika Roeslan.

5 Perempuan ingin menyampaikan pesan yang terkandung dalam single “Damai” ini. Mereka ingin mengajak para pecinta musik untuk mensyukuri nikmat yang diciptakan Tuhan.

“Citra Damai dalam lagu ini terlihat dalam keindahan budaya dan alam Bali dalam video klip yang diproduksi pertengahan Mei 2023. Mengambil lokasi Puri Agung Karangasem, Taman Ujung Soekasada, Tirta Gangga, Virgin Beach, menjadikan lagu “Damai” terasa terpotret dengan indahnya,” ujar Iwan Erwanto.