Alasan Persik Kediri Lepas Pedro Paulo Jelang Bergulirnya BRI Liga 1 2023/2024 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Manajemen Persik Kediri memutuskan melepas striker asing Pedro Paulo jelang dimulainya kompetisi Liga 1 BRI 2023/24 yang dimulai awal Juli 2023.

Direktur Persik Kediri Arief Syaifuddin mengatakan, keputusan melepas Pedro Paulo diambil berdasarkan hasil evaluasi manajemen.

“Pedro Paulo dilepas karena tidak sesuai dengan skema tim yang disiapkan tim kepelatihan,” kata Direktur Persik Kediri Arief Syaifuddin di Kediri, Rabu, seperti dilansir Antara.

Selain melepas Pedro Paulo, manajemen juga memutuskan untuk meminjamkan beberapa pemain muda ke klub Liga 2 tersebut.

“Kami memang akan meminjamkan pemain-pemain muda Peach sekitar enam pemain untuk mendapat kesempatan bermain dan menimba pengalaman nantinya,” ujarnya.

Pemain muda Persik Kediri itu akan dipinjamkan ke klub Liga 2 Nusantara United, Jawa Tengah.

Sebelumnya, manajemen juga memiliki Sutan Zico dan Roger Bichario yang sudah lebih dulu dipinjamkan ke Persipa Pati, Jawa Tengah.

Sementara itu, Pelatih Kepala Persik Kediri, Marcelo Rospide mengatakan, para pemain saat ini menunjukkan peningkatan performa baik dari segi performa fisik maupun pemahaman taktik dan strategi selama pertandingan.

Namun, pihaknya terus membenahi dan mengevaluasi para pemain agar bisa bersaing dengan baik di pertandingan nanti.

“Memang ada peningkatan, namun secara keseluruhan masih ada beberapa hal yang perlu kami tingkatkan. Di sisa waktu menjelang pertandingan pertama, kekurangan tersebut perlu diminimalkan dan kami serta manajemen juga terus melakukan evaluasi,” ujarnya. pelatih dari Brasil.