Kiki Kanoe Rilis Lagu Karya Dodhy Kangen Band, Video Klip Jadi Kontroversi – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kiki Kanoe tak ingin berlama-lama bersedih setelah ditipu manajemen sebelumnya. Bangkit, Kiki merilis lagu baru berjudul “Cinta Istimewa”.

“Cinta Istimewa” adalah lagu ciptaan Dodhy Kangen Band. Dengan lagu bergenre pop Melayu ini, Kiki Kanoe terlihat begitu nyaman menyanyikannya.

“Sepanjang proses rekaman tidak ada masalah yang berarti,” kata Kiki Kanoe yang ditemui di sela-sela pemutaran film Cinta Istimewa di Jakarta belum lama ini.

Bagi Kiki Kanoe, lagu “Cinta Istimewa” menjadi bukti bahwa dirinya mampu bangkit meski dirundung takdir dan sangat kecewa karena ditipu manajemen sebelumnya.

“Ya kalau bicara pembuktian ya. Saya sebenarnya cukup trauma dengan kejadian yang pernah saya tangani sebelumnya. Lagipula, saya tidak mau ribut soal drama. bukan karena drama,” kata Kiki Kanoe.

Kano Kiki. [dokumentasi pribadi]

Lagu “Special Love” telah dirilis sejak 9 Juni lalu di semua platform digital. “Special Love” bercerita tentang seseorang yang dicintai hanya karena kekayaannya.

“Ini adalah kisah tentang seseorang yang hanya ingin dimiliki karena hartanya, bukan hatinya. Dalam lagu ini, aku ingin menyampaikan bahwa jika kamu mencintai hartaku, kamu tidak akan mendapatkan hatiku, tapi jika kamu mendapatkan hatiku. , kamu juga akan mendapatkan hartaku,” tambah Kiki Kanoe.

Namun lagu terbaru Kiki Kanoe juga tak lepas dari kontroversi. Kali ini terkait video klip yang banyak orang mengira Kiki terlihat seperti LGBT. Namun saat dikonfirmasi, Kiki mengaku tak terlalu mempedulikannya.

“Ya, ini urusan orang, mau bilang apa? Yang penting saya hanya mengungkapkan perasaan saya, dan saya tidak berniat ke arah itu (LGBT). Di video itu, saya benar-benar menunjukkan diri saya yang sebenarnya. tanpa tambahan apapun,” kata Kiki Canoe.