Gratis! Anang Hermansyah Izinkan Paul dan Nabila Idol Nyanyikan Lagu Jodohku – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Anang Hermansyah akhirnya berhasil mendapatkan Paul dan Nabila Idol di NGOBROL YouTube ASIX. Anang sebagai juri di “Indonesian Idol” didorong untuk membawakan episode podcast Paul Nabila, yang biasanya disingkat oleh pengirimnya ke Panal.

Soal hubungannya dengan Nyoman Paul, Nabila Taqiyyah awalnya tak menyangka akan dijodohkan. Nabila bahkan mengaku jarang menyapa sebelum akhirnya dijodohkan oleh penonton “Indonesian Idol”.

“Intinya sambil membahagiakan orang, kita juga ikut senang. Selama itu positif, nikmati saja,” kata Nabila Taqiyyah dalam konten yang diunggah Rabu (31/5/2023).

Seperti diketahui, Nabila Idol menyabet gelar runner-up “Indonesian Idol XII”. Sementara itu, Paul berhasil melaju ke babak empat besar dengan Nabila, Rony Parulian, dan Salma Salsabil sebagai pemenang.

Anang Hermansyah kemudian menanyakan kemungkinan Nabila dan Paul Idol merilis lagu duet. Anang tak keberatan jika Nabila dan Paul kembali menyanyikan lagu itu.

“Nak aja, kenapa enggak. Kan? Pakai lagu Mas Anang?” tembak Nabila Idol.

“Keduanya (Paul dan Nabila) cocok banget. Kalau produser kamu mau, aku mau saja,” jawab Anang Hermansyah.

Saat ditanya lagu duet yang ingin mereka nyanyikan, “Jodohku” Anang Hermansyah dan Ashanty langsung terlintas di benak Nabila dan Paul Idol. Anang tampaknya menyambut baik gagasan itu.

“Dua-duanya bisa diajak bareng. Kalau mereka nyanyiin lagu saya, saya enggak tuntut,” kata Anang Hermansyah.

Paul dan Nabila Idol pun mencoba menyanyikan lagu “Belahan Jiwaku” di hadapan Anang Hermansyah secara live. “Ya nyanyi, nggak usah bayar,” kata Anang Hermansyah.

Kontributor: Neressa Prahastiwi