Bukan Real Madrid atau PSG, Harry Kane Cuma Mau Tinggalkan Tottenham untuk Manchester United – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bukan pasangan raksasa Eropa, Real Madrid atau Paris Saint-Germain (PSG), penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane dikabarkan hanya ingin hengkang dari tim yang sudah lama dibelanya untuk bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas mendatang.

Harry Kane, kapten timnas Inggris, kerap digosipkan hengkang dari Tottenham dalam beberapa edisi bursa transfer terakhir.

Pada bursa transfer musim panas 2023, penyerang berusia 29 tahun itu dikabarkan tengah diincar oleh Real Madrid, PSG, dan Manchester United.

Penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane. [AFP]

Seperti dilansir The Sun, Rabu (31/5/2023), Kane bertekad meninggalkan Tottenham pada musim panas, namun ia tetap ingin melanjutkan kariernya di Premier League alias Liga Inggris.

Kane disebut-sebut hanya ingin bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer nanti, ketimbang pergi ke luar negeri membela klub-klub top Eropa.

Pencetak gol terbanyak Tottenham sepanjang masa itu diyakini sangat ingin melampaui rekor Alan Shearer sebagai pencetak gol terbanyak dalam sejarah Premier League dengan 260 gol.

Kane sejauh ini telah mencetak 213 gol di pentas Premier League sepanjang kariernya. Kane sendiri terbukti sukses di musim 2022/2023 dengan mencetak 32 gol dan 5 assist dalam 49 pertandingan bersama Spurs di berbagai kompetisi.