Go Public dengan Kylie Jenner, Timothee Chalamet Malah Dikritik Merokok di Tempat Umum – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kylie Jenner dan Timothee Chalamet akhirnya go public Juga. Pasangan yang dikabarkan berpacaran sejak April 2023 ini pertama kali terlihat bersama di konser Beyonce pada Senin (4/9/2023) malam waktu setempat.

Dalam video yang viral di media sosial, Kylie Jenner dan Timothee Chalamet terlihat mengobrol di tengah kerumunan penonton konser Beyonce di SoFi Stadium. Sesekali mereka tersenyum dan saling menggoda.

Timothee Chalamet yang mengenakan hoodie dan topi hitam terlihat sedang menghisap rokoknya. Kylie Jenner tampil memukau mengenakan tube top atau tank top dengan anting-anting statement.

“Timothee Chalamet dan Kylie Jenner di Beyonce’s Renaissance World Tour di LA malam ini,” tulis akun X @PopCrave, Selasa (5/9/2023).

Nampaknya banyak orang yang kaget saat mengetahui Kylie Jenner dan Timothee Chalamet menjalin hubungan romantis. Tak sedikit yang mengkritik aktor Call Me By Your Name tersebut karena merokok di tempat umum.

“Ini pertama kalinya aku melihat mereka bersama,” komentar akun @rainonpinks.

“Dia merokok di tempat umum. Bukankah abunya jatuh ke kepala orang?” ucap akun @With_luv_tracy.

“Aku tidak peduli dengan romantisme orang, tapi kenapa dia merokok di depan umum?” balas akun @Dekunle27.

Sebelumnya beredar kabar Timothee Chalamet mencampakkan Kylie Jenner. Dengan video ini bisa dipastikan hubungan mereka baik-baik saja.

Sedangkan Timothee Chalamet satu tahun lebih muda dari Kylie Jenner. Namun Kylie sudah memiliki dua orang anak dari hubungannya dengan Travis Scott.

Kontributor: Chusnul Chotimah