Simone Inzaghi Teken Kontrak Baru, Tukangi Inter Milan Hingga 2025 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi telah memperpanjang kontraknya di klub tersebut selama satu tahun lagi hingga 2025, demikian diumumkan klub papan atas Italia itu pada Selasa (5/9/2023).

“Inter Milan dengan bangga mengumumkan perpanjangan kontrak pelatih Simone Inzaghi, yang kini mengikatnya dengan klub hingga tahun 2025,” demikian pernyataan Inter di situs resminya.

Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi menerima medali runner-up usai final Liga Champions melawan Manchester City di Stadion Olimpiade Ataturk, Istanbul, Turki, Minggu (11/6/2023) dini hari WIB. [Marco BERTORELLO / AFP]

Inzaghi mengambil alih jabatan pelatih di Inter pada Juni 2021. Dia kemudian memimpin mereka meraih dua gelar Coppa Italia, serta mencapai final Liga Champions musim lalu di mana mereka dikalahkan oleh Manchester City.

Saat masih aktif bermain, Inzaghi tercatat sebagai bek terlama klub ibu kota, Lazio. Ia berseragam Lazio sejak tahun 1999 hingga pensiun pada tahun 2010, meski ia juga sempat dipinjamkan ke Sampdoria dan Atalanta.

Usai gantung sepatu, Inzaghi kemudian kembali ke Lazio untuk pertama kalinya menjabat sebagai pelatih pada tahun 2016.

Nerazzurri memimpin klasemen Liga Italia dengan sembilan poin. Mereka mempunyai perolehan poin yang sama dengan rival beratnya AC Milan, namun unggul selisih gol.

Kedua tim kota mode ini akan bertemu pada 16 September, saat liga dilanjutkan kembali setelah jeda internasional.