Gisel Kaget Dapat Kejutan Ulang Tahun Spesial dari Gempi: Gemas Cara Pikirnya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Momen mengharukan terjadi saat Gisella Anastasia mendapat kejutan ulang tahun dari putrinya, Gempita Nora Marten atau Gempi. Berbeda dengan tahun sebelumnya, kali ini ia harus jauh dari Gempi saat merayakan ulang tahunnya.

Diketahui, Gisel bekerja di luar negeri, sedangkan putrinya berada di rumah bersama ayahnya, Gading Marten.

Gisel menuturkan, Gempi sempat mengucapkan selamat ulang tahun melalui video call. Namun tak hanya itu, putrinya juga mengirimkan video ucapan yang sangat manis.

Dalam video tersebut, Gempi mengungkapkan betapa berharganya Gisel dalam hidupnya sambil mengucapkan selamat ulang tahun. Namun bocah berusia 8 tahun ini berusaha menahan air matanya.

“Selamat ulang tahun mama! Sayangku, cintaku, negaraku, karetku, segalanya milikku. Sehat selalu ya mama… Terima kasih sudah memberiku hadiah. Padahal seharusnya akulah yang memberikannya. Karena itu milikku ulang tahun.(Batuk angkuh dan membuang ingus) “Terima kasih telah menjadi ibu yang baik bagiku, ibu sayang… Aku sayang ibu, mwahh!” kata Gempi.

Menurut Gisel, ulang tahun kali ini berbeda, selain mendapatkan kue ulang tahun yang tidak akan pernah habis, bahkan suasana tanpa kehadiran si kecil.

“Bday kali ini sedikit berbeda. Kue yang didapat tidak ada habisnya dan bisa dibuat kapan saja, tahun depan bisa merayakan Bday Gempi yeay!! Terima kasih Mano,” tulis perempuan berusia 33 tahun ini.

“Dan yang membedakannya karena sudah lama sekali saya tidak mengadakan pesta ulang tahun jarak jauh dengan Gempita. Terakhir saat Gempi masih kecil, sekarang anak-anaknya sudah besar, lebih lembut,” ujarnya. .

Karena jauh dari Gempi, Gisel sangat ingin segera pulang. Apalagi apa pun yang dilihatnya di sana membuatnya semakin teringat pada putri kesayangannya.

“Ibu juga jadi lembek…dia mengaku dalam hati ingin pulang karena teringat apa yang dilihatnya di sini. Lihat cat jelly, lihat slime, lihat miniso, lihat ramen, semua yang disukai Gempi. Aku ikut ..segera pulang nak,” imbuhnya.

Di akhir caption, mantan istri Gading Marten itu mengungkapkan rasa syukurnya memiliki Gempi.

“Aku mencintaimu lebih dari yang kamu bayangkan cintaku… Terima kasih, manis sekali… terima kasih atas cintamu… ah, lembut dan berkelanjutan,” tutupnya.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah