Gini Nih, Gak Cuma Minta Seragam – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Jessica Mila dan Yakup Hasibuan baru saja merestui pernikahan mereka pada 5 Mei 2023 di Gereja HKPB Rawamangun, Jakarta pukul 10.45 WIB.

Di pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan, banyak momen yang mencuri perhatian, salah satunya saat Febby Rastanty menjadi pengantin.

Dilansir dari unggahan Instagram @lambegosiip, Febby Rastanty selaku mempelai terlihat begitu sigap membantu Jessica Mila menata busananya di setiap langkah.

Febby Rastanty selalu membiarkan setiap posisi baju dan hijab yang dikenakan Jessica Iskandar selalu tampil cantik.

Febby Rastanty ditemukan di kawasan Durentiga, Jakarta Selatan, Rabu (8/2/2023). [Adiyoga Priyambodo/Pahami.id]

Tak hanya itu, Febby Rastanty juga dengan sigap membawakan tisu untuk Jessica Mila di momen-momen khidmat tersebut.

Kelincahan Febby Rastanty sebagai pengiring pengantin juga membuat netizen salah fokus. Konon artis cantik ini benar-benar mencontohkan tugas seorang pengiring pengantin sejati.

“Ini kan cuma bridemaid, bukan cuma minta seragam,” kata @puteri****.

“Betul, fungsi bridesmaid adalah untuk melindungi mempelai wanita. Bahkan di US misalnya, ada tamu yang kasar seperti memakai gaun putih, bridesmaid harus menumpahkan alkohol ke pakaian tamu dan mengusir tamu yang kasar. Selalu waspada. untuk membantu mempelai, bukan sekedar pamer selfie sana-sini, keseragaman sana-sini,” kata @atikazhamila ***.

“Iya itu peran calon mempelai, membantu mempelai,” lanjut @pingkan***.

“Sebenarnya sih begini, foto-foto gaya nggak ada seragamnya, istilahnya bridesmaid, jadi harus cepat bantu,” tambah @kaiiii***.