Gibran Banjir Dukungan Netizen Usai Kunjungi Batulicin – Berita Jatim

by
Gibran Banjir Dukungan Netizen Usai Kunjungi Batulicin

Pahami.id – Di penghujung tahun 2023, Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda menghabiskan waktu di Batulicin, Kalimantan Selatan (Kalsel). Pasangan ini mengikuti beberapa kegiatan, salah satunya festival.

Saat Festival di Batulicin, Gibran terlihat menikmati akhir pekan dan akhir tahun di sana. Video kunjungannya ke kawasan itu kemudian viral di media sosial (Medsos).

Salah satu akun yang mengunggah video Gibran di Batulicin adalah @gibran.rakabuming_. Beberapa video telah dikompilasi dan gambar juga telah diupload oleh admin.

Admin juga memberikan informasi dalam unggahannya. Katanya, Gibran mengikuti jalan sehat, membeli makanan ringan dan menanyakan kabar masyarakat.

“Momen Seru! Mas Gibran Hadiri Festival Batulicin Kalsel Ditemani Mba Selvi, Mas Gibran Nikmati Akhir Pekan Akhir Tahun 2023 Dengan Jalan Sehat, Makan dan Menanyakan Kabar Masyarakat. Gibran Tetap Maju #Gibran2024 #PrabowoGibran,” tulisnya, diadaptasi mulai Rabu (03/01/2024).

Tanggapan warganet

Netizen yang melihat unggahan tersebut pun langsung memberikan banyak respon. Banyak dari mereka yang menuliskan komentar di luar dugaan.

Prabowo Gibran Ya,” kata @kusmi*****.

Prabowo Gibran gasss,” kata @cya_j*****.

Bismillah 1 putaran ,” tolong @dot*****.

Seorang pemimpin yang hebat,” puji @decky*****,

Kemenangan satu putaran Prabowo Gibran tetap membuat Indonesia bisa melaju,” jelas @taswi*****.

Pak Prabowo Subianto dan Pak Gibran ,” seru @shahr*****.

Gibran merupakan generasi penerus generasi millenial yang akan menjadi pemimpin negara di tahun 2024 yang akan membawa generasi x, y, z mengantarkan NKRI masuk 5 besar dunia…bravo Gibran ..lv Anda (Gibran merupakan generasi penerus dari kalangan milenial yang akan menjadi pemimpin nasional di tahun 2024 yang akan membawa generasi x, y, z membawa NKRI masuk 5 besar dunia… bravo Gibran. .love you), ” ucap @tulus******.