Gerak-gerik Aaliyah Massaid Berubah usai Pacari Thariq Halilintar, Angelina Sondakh Bersaksi – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Angelina Sondakh selaku ibu dari Aaliyah Massaid mengaku melihat perubahan positif pada diri Aaliyah sejak dekat dengan Thariq Halilintar. Salah satunya adalah Aaliyah yang lebih rajin beribadah.

Angeline Sondakh diketahui masih enggan menyebut nama Tariq karena menurut mantan anggota DPR itu, Aaliyah sudah cukup umur untuk menceritakan kisah cintanya sendiri. “Aaliyah sebenarnya berhak mengutarakan pendapatnya sendiri, tidak perlu diwakili. Sebagai ibunya, saya melihat ada perubahan dalam beribadah,” kata Angelina Sondakh, dikutip dari akun lambe_danu, Rabu 6 September 2023.

Angelina Sondakh sendiri mengaku Aaliyah tidak jujur ​​​​padanya terkait hubungannya dengan Tariq. “Bahkan saat aku bertanya siapa yang dekat denganku, ‘tidak bu’ seperti itu,” kata Angelina Sondakh.

Meski Aaliyah enggan jujur ​​soal itu, Angelia paham ada yang berbeda pada putrinya. “Kalau kita perempuan, meski Aaliyah tidak menyebutkannya, kita lihat Ya Allah, Alhamdulillah setelah shalat kita harus membaca Al-Quran,” lanjutnya.

Potret Angelina Sondakh (Instagram/@angelinasondakh)

Angie, sapaan akrabnya, mengaku senang melihat perubahan drastis yang dialami putrinya. “Kita sebagai orang tua, apalagi Reza (ibu kandung Aaliyah) menyaksikan anak kandungnya mengalami perubahan yang signifikan, bukan hal yang luar biasa,” lanjutnya.

Namun, Angie mengatakan, sebelum putrinya dikabarkan dekat dengan Tariq, Aaliyah merupakan gadis yang rajin shalat. Sebenarnya sebelum saya bertemu dengan siapa pun, ketika saya keluar (dari penjara), Aaliyah termasuk orang yang rajin shalat, tidak berhenti shalat, sekarang dia belajar Al-Quran. Artinya Aaliyah menghabiskan waktu dekat dengan Tuhan, tidak peduli dengan siapa dia dekat, ” jelasnya.

Terkait hubungan asmara putrinya, baik Angelina maupun Reza Artamevia hanya berpesan agar putrinya memiliki pasangan yang seiman. “Kalau saya dengan Teh Reza, itu faktanya, Aaliyah sudah menemukan pasangan yang memiliki pemahaman yang sama,” tutupnya.

Menanggapi pernyataan Angelina Sondakh, netizen pun ramai memberikan komentarnya. Banyak juga netizen yang mendukung hubungan Aaliyah dan Tariq hingga bisa ke pesta pernikahan.

“Bismillah, Tariq dan Aaliyah, semoga Tuhan memberkati kalian,”komentar warganet.

“Iya, segera menikah kalau kedua keluarga setuju dan sama-sama menyukainya,” tulis netizen.

“Alangkah baiknya jika kamu cepat menikah dan tidak harus berkencan. Akan sah untuk mulai berkencan nanti,” tulis netizen lainnya. (Anistya Yustika)