Gempi Ulang Tahun, Gading Marten Beri Kado yang Bikin Gisella Anastasia Iri – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Gempita Nora Marten alias Gempa baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 9 pada Selasa (16/1/2023). Momen spesial tersebut tentu disambut baik oleh orang tuanya, gading Marten dan Gisella Anastasia.

Seperti diketahui, meski sudah bercerai, Gading Marten dan Gisella Anastasia tetap menjaga hubungan baik demi tumbuh kembang anaknya. Tak hanya masih saling memanggil “Mama” dan “Papa”, mantan pasangan ini juga kerap menghabiskan waktu bersama termasuk di acara-acara. hari ulang tahun Gempa.

Melalui akun Instagramnya, Gading Marten mengunggah momen dirinya memberikan kado kepada putrinya. Ditemani Gisella Anastasia, mereka berdua dengan semangat membantu Gempi membuka kado.

Hadiahnya dibungkus kantong kertas Merah Jambu. Gempi buru-buru membukanya hingga hampir terjatuh.

Saat dibuka, yang pertama kali muncul adalah a tas berwarna merah muda yang membuat Gempi bingung. Namun Gading menjelaskan, hal tersebut hanya sebatas forum.

Saat dibuka kembali, sepertinya ada kotak dengan warna yang sama di dalamnya kantong kertas yang. Kotak ini hampir dibuka Gisel tapi Gempi dengan cepat merampasnya.

Setelah diselidiki, kotak itu berisi rantai berinisial G. Sadar akan hal itu, Gisel berpikir untuk menggoda sang putri.

“Sangat cantik, Apakah ini G Gisel, Ayah?” Godaan Gisel membuat Gempi mengerutkan kening.

Gempi tampak bahagia saat menerima hadiah tersebut. Dia segera memakainya. Gading pun mengungkap alasannya memberikan kalung berinisial G sebagai kado ulang tahun.

Potret Gading dan Gisel mendampingi Gempi pada lomba ke-17 di sekolah. (Instagram/gisel_la)

“Ini kalung jadi bisa dipakai dekat di hati Empi, dekat di hati setiap hari,” kata Gading manis.

Sontak, unggahan tersebut mencuri perhatian masyarakat dan mendapat beragam komentar dari warganet.

“Tetap sehat ya anak baik. Tetap berkarya dan tetap semangat 9emita,” tulis seorang warganet. “G juga untuk orang tuanya. Gading dan Gisel selalu ada di dalam dirinya,” komentar netizen lain. “Wah kamu bisa ganti ibumu jadi G,” kata netizen berbeda.