Geli Diminta Adegan Ciuman dengan Ringgo Agus Rahman, Nirina Zubir: Rapihin Gigi Lo! – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ringgo Agus Rahman dipertemukan kembali dengan Nirina Zubir di film Fall in Love Like a Movie. Berbeda dengan proyek sebelumnya, Ringgo dan Nirina dituntut beradegan mesra di skenario film arahan Yandy Laurens itu.

Dulu kita disuruh berciuman banget, kata Ringgo Agus Rahman saat acara screening dan premiere Falling in Love Like in the Films di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta, Jumat (24/11/2023).

Ringgo Agus Rahman dan Nirina Zubir sudah berteman lama. Karena saling mengetahui karakter asli masing-masing, keduanya sulit menahan rasa geli saat berlaga di depan kamera.

Nirina Zubir saat promo film Jatuh Cinta Seperti di Film -film/[Pahami.id/Hyoga D. Murti]

Maka dari itu, Nirina Zubir sempat kaget saat Yandy Laurens pertama kali menceritakan akan ada adegan ciuman dengan Ringgo Agus Rahman di Jatuh Cinta Seperti di Film. Nirina spontan meminta Ringgo meluruskan struktur giginya.

“Dia gugup. “Dia langsung bilang, ‘Berkeringat gigiku!’,” kenang Ringgo Agus Rahman yang disambut gelak tawa Nirina Zubir.

“Kalau begitu aku takut ditangkap kalau menciummu,” kata Nirina Zubir.

Menariknya, Ringgo Agus Rahman ingin mendengar usulan Nirina Zubir. Tertundanya proyek film tersebut selama dua tahun akibat pandemi Covid-19 membuat Ringgo harus menjalani perawatan medis untuk meluruskan struktur giginya.

Deretan aktor, sutradara, dan produser Falling in Love seperti di film-film tersebut. [Adiyoga Priyambodo/Pahami.id]
Deretan aktor, sutradara dan produser film Falling in Love seperti di film-film tersebut. [Adiyoga Priyambodo/Pahami.id]

Akhirnya saya bereskan, karena saya punya waktu dua tahun untuk beres-beres, kata Ringgo Agus Rahman.

Namun setelah proses produksi film dilanjutkan, Ringgo Agus Rahman menemukan perubahan skenario dari Yandy Laurens. Adegan ciuman dengan Nirina Zubir dihapus.

“Kalau giliranmu, tidak akan jadi ciuman,” keluh Ringgo Agus Rahman.

“Tapi lihat sekarang, cobalah tersenyum. Lumayan, demi film ini. Luar biasa wawasannya, kata Nirina Zubir sambil tertawa ceria.

Secara umum, Jatuh Cinta Seperti di Film berkisah tentang Bagus (Ringgo Agus Rahman), seorang penulis naskah film yang bertemu kembali dengan Hana (Nirina Zubir), kekasih SMA-nya yang baru saja menjanda. Ringgo mengatakan, jalan cerita tersebut terinspirasi dari kisah cintanya sebelumnya.

Jadi ketika saya pertama kali melihat skenarionya, ‘Oh, ini bukan cerita saya?’, kata Ringgo Agus Rahman.

Ringgo Agus Rahman tak tahu kalau Yandy Laurens diam-diam menghilangkan kepribadiannya untuk dijadikan jalan cerita film. Seingat Ringgo, Yandy hanya menanyakan kebiasaannya saat ingin mendekati lawan jenis.

“Awalnya Yandy banyak bertanya ke aku, ‘Apa yang kamu lakukan kalau dekati cewek?’ Oke, kurang lebih ada yang bisa saya ceritakan pada Yandy, jelas Ringgo Agus Rahman.

Selain jalan cerita yang memberikan makna tersendiri bagi Ringgo Agus Rahman, Jatuh Cinta Seperti dalam Film juga menawarkan konsep visual yang dominan hitam putih. Mereka ingin memberikan pengalaman baru kepada penonton yang datang ke bioskop.

Lahir dari kerja sama rumah produksi Imaginari, Jagartha, Trinity Entertainment dan film Story of Falling in Love Like in the Films, rencananya akan tayang ke publik mulai 30 November 2023.