Gelar Fan Meeting Malam Ini, Ahn Hyo Seop Akui Antusias Bertemu Fans Indonesia: Ini Impian Aku Sejak Lama – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Aktor Korea Selatan Ahn Hyo Seop bersiap menggelar fanmeeting pertamanya di Indonesia hari ini, Sabtu (9/9/2023). Hal tersebut menjadi impian aktor berusia 28 tahun tersebut sejak debutnya.

Fanmeeting bertajuk AHN HYO SEOP ASIA TOUR 2023 DI JAKARTA akan dimulai sekitar pukul 18.30 WIB di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan.

Ahn Hyo Seop pada konferensi pers di Kasablanka Hall jelang fanmeeting pertamanya di Jakarta. [Pahami.id/Tiara Rosana]

Dalam sesi konferensi pers sebelum acara, Ahn Hyo Seop mengaku sudah tidak sabar untuk bertemu dengan penggemar Indonesia.

“Tentunya aku sangat ingin bertemu dengan fans Indonesia,” ucap Ahn Hyo Seop di hadapan awak media.

“Saat aku bekerja, aku tidak banyak berinteraksi dengan penggemar. Mulai sekarang aku ingin banyak bertemu dengan Pauljakk (sebutan penggemar Ahn Hyo Seop),” imbuhnya.

Ahn Hyo Seop pada konferensi pers di Kasablanka Hall jelang fanmeeting pertamanya di Jakarta. [Pahami.id/Sumarni]
Ahn Hyo Seop pada konferensi pers di Kasablanka Hall jelang fanmeeting pertamanya di Jakarta. [Pahami.id/Sumarni]

Pemeran Seo Woo Jin di Drama Korea Dr. Sang romantis pun mengatakan bahwa pengalamannya pertama kali bertemu Pauljakk akan menjadi momen paling tak terlupakan baginya.

Karena itu, ia sangat bersemangat bisa bertemu Pauljakk di negara lain termasuk Indonesia.

“Sebenarnya banyak, tapi saat pertama kali bertemu dengan para penggemar di penampilan pertamaku, respon yang paling membuatku terkesan adalah para penggemar di berbagai negara,” ujar Ahn Hyo Seop.

Ahn Hyo Seop mengungkapkan perasaan itu sebagai konsep fanmeetingnya. Kata Present pada judul The Present Show berarti sekarang dan juga sekarang.

Katanya, dia ingin memberikan hadiah kepada penggemarnya di seluruh dunia.

“Pertunjukan kekinian ini mempunyai dua makna. Makna yang pertama adalah kado yang berarti pemberian kepada para penggemar dalam bentuk fanmeeting. Dan yang kedua adalah kado, nah, jadi ini kado dariku yang bisa kita nikmati bersama,” Ahn Hyo Seop menekankan.