Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Taiwan Malam Ini – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Skuatnas U-23 Indonesia siap mengawali langkah di Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 melawan Taiwan U-23, Sabtu (9/9/2023) malam ini pukul 19:00 WIB. Laga ini akan digelar di Stadion Manahan, Solo.

Di atas kertas, Timnas Indonesia lebih unggul. Apalagi Taiwan sebelumnya dibantai 0-4 oleh Turkmenistan pada laga pembuka Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23.

Garuda Muda –julukan Tim Nasional U-23 Indonesia– juga diuntungkan dengan menjadi tuan rumah. Apalagi pemain bernama Shin Tae-yong merupakan pemain bintang.

Skuad Timnas Indonesia untuk laga kali ini sebagian besar merupakan pemain SEA Games 2023 peraih medali emas dan menjadi runner-up Piala AFF U-23 2023.

Pemain asing seperti Elkan Baggott, Rafael Struick, Ivar Jenner, Marcelino Ferdinand, dan Pratama Arhan pun melengkapi skuad besutan Shin Tae-yong.

Pada laga kali ini, Rizky Ridho dan kawan-kawan mengincar kemenangan dengan poin besar. Pasalnya, tiga poin dengan produktivitas gol sangat dibutuhkan untuk menghadapi lawan yang relatif kuat di laga kedua yakni Turkmenistan.

Laga Timnas U-23 Indonesia vs Taiwan bisa Anda saksikan secara live streaming dengan mengklik link tersebut mengikuti.