Gege Fransiska Bongkar Chat Mesra Suami dengan Perempuan Diduga Ayu Aulia, Dijanjikan Mobil dan Rumah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ayu Aulia kembali dituding sebagai orang ketiga, setelah model sekaligus artis Gresta Fransiska alias Gege Fransiska mengunggah percakapan mesra suaminya dengan wanita berinisial AA di Instagram.

Dalam obrolan tersebut, perempuan berinisial AA yang diduga Ayu Aulia itu meminta sebuah mobil mewah dan dijanjikan suaminya Gege Fransiska akan memberinya rumah.

Obrolan mesra Ayu Aulia dengan suami Gege Fransiska (Instagram/@gegefransiska_real)

“Lebih bagus X1 dari itu hehe, atau Bajaj?” Isi obrolan wanita berhuruf AA kepada suami Gege Fransiska itu.

“Yah, kamu suka yang mana, kita lihat dulu

“Hahaha, yang penting aku ikhlas dan gak susah hehehe BMW atau Mercy?” tanya wanita AA itu.

Obrolan mesra Ayu Aulia dengan suami Gege Fransiska (Instagram/@gegefransiska_real)
Obrolan mesra Ayu Aulia dengan suami Gege Fransiska (Instagram/@gegefransiska_real)

Belakangan, wanita AA yang diduga Ayu Aulia itu pun mengeluhkan dirinya hanya ingin hidup tenang dan tak butuh kemewahan. Meski begitu, suami Gege tak mempermasalahkan AA yang sesekali membelikan tas atau barang bermerek.

Selain mobil, suami Gege Fransiska juga berjanji akan membelikan rumah untuk ditinggali AA. Ia bahkan menyediakan sopir dan mobil agar AA tidak kelelahan karena jarak yang jauh dari rumah.

Makanya nanti kita bicara, kami juga mau beli rumah di Bintaro. Artinya apartemen sementara dari pada sewa apartemen mahal mending dijadikan rumah, ujarnya.

Tak hanya itu, Gege Fransiska juga mengunggah obrolan mesra antara suaminya dan AA yang saling merindukan. Suami Gege pun tampak kesal saat AA mulai banyak bertanya dan menggodanya untuk bertemu.

“Jadi aku kangen kamu, kamu mau apa? Aku cium kamu,” kata suami Gege Fransiska itu dalam sebuah obrolan.

Gege Fransiska pun heran dengan sikap suaminya yang menjanjikan segalanya kepada wanita tersebut. Padahal dia selalu menerima apapun yang diberikan suaminya dan tidak pernah menuntut.

“Umur berapa ini? Kenapa kamu sama AA? Aku masih tidak percaya dipukuli seperti mimpi karena aku tidak mau menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi padanya. Jangan pikirkan anak-anak kan? Ini parah banget,” tulis Gege di caption.

Meski Gege Fransiska tak menyebut nama AA secara lengkap, namun sejumlah netizen menduga wanita tersebut adalah Ayu Aulia. Apalagi Gege juga mengunggah foto Ayu Aulia di Instagram story miliknya.